Tips Menghilangkan Embun/Fog di Kaca Mobil


DSCN4753
Sering melintasi jalur pegunungan atau melibas hujan? Sering ngalami AC kurang dingin atau malah gak ada AC sama sekali buat mencegah kaca berembun? Ini ada Tips sederhana buat mengatasi agar kaca bagian dalam tidak berembun yang bisa mengakibatkan kurang nyamannya berkendara mobil.

Caranya gampang, siapkan kanebo dan sabun cair/shampoo. Basahi kanebo, beri sabun/shampoo secukuppnya ke kanebo. Usap secara merata dan searah di kaca bagian dalam mobil. Tunggu hingga kering. Dan.. wholaaa.. embun/ fog ogah nempel di kaca anda.

silahkan dicoba, saya sudah sering mencobanya dan tentu saja berhasil menghilangkan embun yang menempel di kaca mobil.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

28 Responses to Tips Menghilangkan Embun/Fog di Kaca Mobil

  1. Mas Sayur says:

    oke sip…tak coba…
    tapi nanti kalau sdh punya mobil.. :mrgreen:

    Like

  2. kasamago says:

    mantab om tipsnya.. simple

    Like

  3. pak tarno says:

    tips yg bagus mas, itu samponya banyak apa dikit? trus dibiarin gitu nempel di kaca dalam? kalo kena panas gimana mas?
    nanya nih😀

    Like

  4. Han:D says:

    Dari dlu udah pke. Klo ujan2 pake AC agak kenceng pada komplain kedinginan..

    Like

  5. potretbikers says:

    untung rung duwe Mobil, tapi lak Kaca helm berembun malah sering….pie kuwi,kang????

    Like

  6. setia1heri says:

    ijin menyimak..rungduwe libom😀

    Like

  7. nopan says:

    ohh…bisa dicoba nih

    Like

  8. Duinnn says:

    Sip, mantab. air pembersih kaca luar juga dicampur sampo biar kalau hujan dan kecipratan bersih kacanya, tidak jamuran.

    Like

  9. nbsusanto says:

    joss ki. beberapa bulan lalu nyopir turun dr gunungkidul dengan kaca ngembun parah cuma bisa liat marka sama lampu mobil. nggak bisa liat jalanan.😐

    Like

  10. warung DOHC says:

    wahhhh perlu di coba mas nek lagi lewat pegunungan adem & lagi pengen ngirit ga nyalain AC :mrgreen:

    Like

  11. yogieza says:

    lum pernah coba di carry 1.0😀 ,besok ah kapan2 tak coba

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s