Menikmati Malam di KFC Music Hit List A. Yani Surabaya


KFC A.Yani Surabaya

KFC A.Yani Surabaya


Dulur, ketika semua anggota rombongan keluarga sudah mulai beranjak tidur, keponakan rewel belum makan, karena maunya ayam berbau kentacky alias ayam bertepung akhirnya kami berempat (saya, istri, kakak ipar dan keponakan) muter-muter seputaran masjid Al-Akbar. Keluar dari kawasan gayungsari menuju Jl.A Yani. Terlihat KFC 24 Jam, kitapum masuk. Setelah membayar parkir Rp.3000,- dan parkir. Terdengar alunan Live Music dari teras KFC.

Well, KFC A.Yani menyajikan suasana yang berbeda dari gerai KFC lainnya. Dengan sajian live music, tentu saja banyak anak muda yang kongkow dan tentu saja diharapkan akan menambah pundi uang yang masuk ke KFC dari produk fast food yang dijual.

be-gaul pake sarung.qiqiqi

be-gaul pake sarung.qiqiqi


Di Makassar, di KFC juga, yang dulu pernah masuk berita karena diserang mahasiswa yang berdemo, di malam harinya juga disajikan beberapa performance. TR waktu itu nongkrong sampai larut malam melihat pertunjukan live music dan latihan barongsai di terasnya.

Bagi anda yang bingung hang out, atau bosen dengan suasana dugem di discotic, performance live music bisa menjadi alternatif. Apalagi KFC A.Yani terletak di jalur utama kota Surabaya yang mudah di akses.
Saat itu dengan hanya bersarung TR menikmati setiap alunan music, yup.. i love live music tapi gak suka makanan siap sajinya. So cuek wae.. santri gaul getoo.. 😆

Untuk TR, performance live music ini adalah gaya hidup jaman di Malang dulu. Sekarang.. Nongkrong di warung kaki lima, warung kopi bersama petani saya rasa cukup. Lebih meng-Indonesia dulur.. lha wong asline aku iki cah ndeso 😆 kene ra atik gaya-gaya’an hang out, sing penting iso ngibadah lan golek duit dewe sing akeh.wkwkwkwk :mrgreen:

This entry was posted in adventure, humaniora, kritik, kuliner, Surabaya and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Menikmati Malam di KFC Music Hit List A. Yani Surabaya

  1. ipanase says:

    KFsi rASANE sih pie lek, penasaran aku, rung tau, larang je

    Like

  2. ” lha wong asline aku iki cah ndeso kene ra atik gaya-gaya’an hang out, sing penting iso ngibadah lan golek duit dewe sing akeh”

    ^^
    statement yang sepur sekali 😀

    Like

  3. gesang86 says:

    Wekekekke, aku sakjane waktu itu deket dari area KFC, cuma beda satu blog….(Kalau KFC tempat nongkrongnya para anak gahoool+berduti)Ane cukup diWarteg, kesukaan Nyonya….dg menu ChineseFoodnya, heheehe 😆

    Like

  4. ASTRI SOFIANA says:

    KFC dari FAST FOOD siiip deh

    Like

Leave a comment