Di Kaki Gunung Banyak dan Panderman, Menikmati Paralayang dari Desa Songgokerto, Batu


IMG_20130618_150318
Ketemu dengan cerita jalan-jalan lagi. Menyusuri jalanan Pare-Batu dengan hati kemrungsung memang membuat si driver mengendara dengan agak alay. Siapa sih drivernya?? ya saya.qiqiqi. Well, terhitung ada tiga titik longsor di jalur Pare-kandagan. Kemacetan sempat terjadi di beberapa titik yaitu di Kasembon dan Ngantang, tentunya nyalip bus gede di jalur berbelok ini butuh perhitungan matang dan nyali. Untung goyangan si Xenia mampu mengimbangi gaya “agak ugalan” TR. Maaf, jangan ditirušŸ˜¦ Dan maaf buat beberapa mobil dan truk yang saya pepet dan potong jalannya, habis lemottt jalannya sih.:mrgreen:
IMG_20130618_150046
Setelah sampai Batu dan parkir di rumah temen. Ternyata beliaune jik ke Malang. Pinjem beat-nya trus ngacir ke persawahan. Well, lahan yang akan saya tanami berada di sekitaran lapangan turunnya para atlet paralayang. Naik Beat di jalanan naik turun emang seru, apalagi yang naik gendut-gendut.wkwkwwk..
IMG_20130618_144002
Setelah parkir di lapangan barat Mess Paralayang, kamipun berjalan kaki melewati lapangan menuju ke areal persawahan. Subhanallah.. kota Batu emang dari dulu ngangenin indahnya dan sejuknya. Dan sore itu kita disuguhi pemandangan lain yaitu para atlit paralayang kota Batu yang berlatih buat lomba di weekend besok.
IMG_20130618_144503

This entry was posted in adventure, batu and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Di Kaki Gunung Banyak dan Panderman, Menikmati Paralayang dari Desa Songgokerto, Batu

  1. ayoi says:

    mantab gan…

    Like

  2. potretbikers says:

    Woch, joossss…karo mangan kacang godog!!! wenak tenanšŸ˜†

    Like

  3. rusman says:

    wew….. mantap

    Like

  4. kasamago says:

    nda ikut terbang mz bro?

    Like

  5. Mas Sayur says:

    nandur opo,sam..?

    Like

  6. Cah Nglegok says:

    waaaah….kebablas okeeh kiy kang kalo ke tiger street…. #eh

    Like

  7. ganzimaru says:

    mas lapangan itu daerah mana tepatnya ?
    jadi pengen kesana jugašŸ˜›

    Like

  8. Anonymous says:

    mas, tlng info kondisi jalan pare – batu gmn ya, titik2 longsor nya masih bisa dilewati mobil atau tidak. suwun

    Like

  9. Pingback: Trip Pare-Batu, Demi Pangan, Si Pio Disiksa Ringan | Touring, Adventure and Humanity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s