Kampanye Konvoi Pake Motor?? Haish.. kayak jaman prasejarah


tobat.. dalan'e penuh.

tobat.. dalan’e penuh.


Tahun 2013 ini, banyak sekali pemilihan kepala daerah, dari tingkat Gubernur, Walikota/ Bupati, Kepala desa sampai ketua RT.:mrgreen: Tentunya hal tersebut berkaitan dengan hajatan tahun 2014 nanti.

Seperti yang sudah-sudah, kampanye dengan konvoi menggunakan motor masih juga marak. Mirisnya..
1. Nutup jalan.
2. Mbleyer-mbleyer
3, Knalpot dibuka/ brong.
4. banyak yang gak pake helm.
jan megelno… kalau TR ketemu konvoi ginian, mending minggir ke warung dulu, ngopi dulu atau gak cari jalan alternatif lain.

Mungkin lebih baik kalau kampanye itu model tertutup, atau gak ya ngerahin massa buat bersih-bersih sudut kota, bagi-bagi sembako atau mbangun fasilitas yang bisa langsung dinikmati warga.. kui luwih jozz!! Daripada uang dibuang buat mabayar orang/ tukang becak/ massa lain buat muter-muter yang jelas..mengganggu pengendara lain.

Kasian khan klo ada orang mau ke rumah sakit, ada ambulannce yang mo lewat, ato yang lagi terburu-buru.. Jadi tertunda.
Kami pemakai jalan raya, berharap Hak kami tidak terampas!!

This entry was posted in humaniora and tagged , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Kampanye Konvoi Pake Motor?? Haish.. kayak jaman prasejarah

  1. kasamago says:

    tim kampanye parte d indo perlu mncntoh hongkong, jepang ato jerman.

    Like

  2. Han:D says:

    minggir dlu ngopi ahh…

    Like

  3. pak tarno says:

    malah asik mas, kapan lagi ngelanggar lalu-lintas berjamaah tanpa tilang
    wkwkwkwk…
    (jangan dianggap serius)

    Like

  4. rusmanjay says:

    susah. sudah membudaya

    Like

  5. wes angel tambanane

    Like

  6. macantua says:

    kampanyenya aja ga beraturan, gimana saat mimpin nya coba????
    http://macantua.wordpress.com/2013/05/19/truck-vs-motor/

    Like

  7. ochim kim says:

    bener mas lebih baek kampanye dengan sikap positif,bersih kota misalnya,daripada konvoi yang hanya ganggu pengendara lain,semua orang di jalan punya tujuan masing2 dan tentunya pengen segera sampai tujuan,

    Like

  8. Mas Sayur says:

    apa nggak ada cara yang lebih kreatif untuk kampanye..?
    tapi dasare sdh jadi tradisi,jadi susah di rubah.. revooot… đŸ‘¿
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/05/20/ketika-yamaha-r-15-dan-pulsar-200ns-bersatu/

    Like

  9. gesang86 says:

    Sama seperti musim lulusan sekolah, dan habis bubaran Sporter Sepak Bola….(kelakuannya hampir sama dg begini) Jelas ganggu bangetssss:mrgreen:

    Like

  10. Cah Nglegok says:

    haha…kejebak macet ndek Malang ikiy koyokke…:mrgreen:

    Like

  11. Achmad Sya'roni F says:

    emang masih ada ya? dulu sering liat pas pemilu 99, setelah itu ga pernah liat lagi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s