Bebek Gosong ala Bebek P.Slamet cabang Jombang


Karena solar langka, sore-malam ini tadi, ketika ada urusan di Jombang, saya dan istri meluncur memakai si pio.

image

Well, karena laper, mencoba nyicip bebek slamet, dengan harapan, ni brand sudah cocok di lidah.

Namun, ketika mulai disuguhkan ada kejutan. Bebeknya gosong. Ni gosong karena kelamaan atau karna minyak gorengnya udah beberapa kali pake? Hikss😦 udah gitu ada kardus mirip kardusnya air mineral ikut tergoreng.. walahhh…
Ya wes. Wong wes luwe… lain kali nggak lagi deh. Tak beli di Kediri apa Madiun saja

image
=============================
Update, 26-04-2013
Well, ternyata bukan saya saja yang merasakan bebek gosong. teman di kantor juga pernah merasakannya.
jan, ra niat dodolan kon iku cak!!!👿

This entry was posted in Jombang, kuliner and tagged , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Bebek Gosong ala Bebek P.Slamet cabang Jombang

  1. Aa Ikhwan says:

    weh ajib

    Like

  2. Papinya_Suin says:

    Knapa ga dikompalin mas? ato jangan2 itu menu baru ya?

    Like

  3. Papinya_Suin says:

    *dikomplain

    Like

  4. futaqih says:

    claim aja mas !
    kan masih garansi🙂

    Like

  5. Kang Ealmee says:

    bebek cemani paling..

    Like

  6. dhanicsetio says:

    tuh kan jek enak dawetku😆

    Like

  7. archnine says:

    nang malang wae enak😆

    Like

  8. lexyleksono says:

    Iku bebek goreng dari Kediri dibawa ke Jombang digoreng lagi…dadi Bebek Ireng Jombang. Ini tempatnya sebelah mana mas ? Sopo ngerti pas ke Jombang iso pesen bebek gosong hehe..

    Like

  9. Han:D says:

    Salah pake oli gorengnya kali.. hehehe..

    Like

  10. Rony says:

    walah… merusak image mbah slamet nih🙂
    mas…saya belum s4 ke kediri nih…belum bisa mampir…lapak rame banyak kastemer..ixixixixi🙂

    Like

  11. daivan says:

    jadi pengen bebek… laper -___-

    Like

  12. Cah Nglegok says:

    bebek yang ndak slamet….😀

    Like

  13. sing nggoreng galau mas (galau lobang tutup lobang)😛

    Like

  14. Devan Artworks Design says:

    lapor ke pabrikan wae pak..😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s