Yamaha RX- King Rakitan lama, Ngilerr Gan


Stop Produksi untuk dijual per 2009, tak membuat YMKI bener-bener menghilangkan kasta motor sport yang legendaris di lininya yaitu RX-King. Terbukti ketika beberapa hari kemarin ada urusan dinas di BPP Sumberpucung, Malang, terparkir dengan gagah dan kerennya RX-King yang masih kinyis-kinyis.. Alamakkk, ngilerrrr..

RX King... jan ngiler

RX King… jan ngiler


Terlihat dari nomer polisinya bahwa motor ini keluaran 2012. Mari kita pandangi dan kagumi motor hebat ini.

Untuk body keseluruhan bentunya masih sama dengan yang lama, khas… jan ngguanteng bro.. weleh. Sayang nih, lampu khas kotaknya beralih menjadi lampu bulat. kayaknya pake sang penerusnya alias lampunya scorpio.
hmm... keren

hmm… keren


Tampang Depan.
Jan yaa mirip Scorpio, lha wong pake lampu scorpio. Sedangkan seinnya pake si adiknya V-ixion. Stang kemudi, panel indikator RPM dan Kecepatan, dudukan lampu sak skok depan’e mirip.. hmm.. YMKI gak mau repot meracik ulang, tinggal comot part yang sesuai dan cocok buat kasih baju sang Raja ini.
salam nguokkkk

salam nguokkkk


di area Knalpot terpasang knalpot ukuran gambot, disinyalir ada catalitic converternya. sayang waktu itu gak iso nyobain, pengen tahu suara khasnya. Jan juga sayang sekali gak foto secara jelas bodynya dari belakang.
IMG_20130326_124503
Monggo disawang-sawang, motor yang keren bin ganteng ini.

salam nguookkkkkkkkkkkkkkk….

This entry was posted in RX-King and tagged . Bookmark the permalink.

90 Responses to Yamaha RX- King Rakitan lama, Ngilerr Gan

  1. Yoshi says:

    Motor ajib tenan iki . . .
    Nang dealer isih ono sing didol gak sam?

    Like

  2. yen tak sawang sawang nganteng tenan

    Like

  3. dhanicsetio says:

    de malang ngantek 22yutoan ckckckkckc

    Like

  4. ipanase says:

    tetanggaku punya, polisi😀

    Like

  5. Anonymous says:

    opo 6620 e piye?

    Like

    • SudiKinger says:

      Betul banget mas bro,ini rx KING 2007.
      Aku apal banget stiker yg nempel di tangkinya.Temen ada yg punya.
      Wajar masih kinyis2,lha yg punya pegawai negeri,tapi sayang banget,pegneg harusnya pake karisma 125 aja cukup.
      RX KING yg ini di Purworejo ada yg berani 35juta*.(Mereka kalangan yg berduit).
      Tp emang baru 2000 km,dan 1 tangan pula.

      Like

  6. Han:D says:

    Motor haram = copet plat merah = koruptor,… hihihi.. kabur……….

    Like

  7. most says:

    Ngga tau kenapa,kl King sy suka yg lampu depan oval.

    Like

  8. d-santo says:

    MANTAP TENAN, SAYANG RA ONO GENERASINE……….

    Like

  9. nbsusanto says:

    King cen tetep sangar..tapi emang lebih berasa “King”nya kalo pake lampu kotak..🙂

    Like

  10. pak tarno says:

    paling itu keluaran 2007 yg udah ganti plat nomer,
    tapi lumayan muluuusss, kapan hari juga lihat king kobra di jalanan sekitar rumah, suaranya juga masih nguoookkk, muluuusss, orisinil hampir semua. asli ngiler nih. gak heran kalo terkadang rondonya berharga diatas tiger di taun sama.

    Like

  11. My Moon says:

    Coba perhatikan foto pertama, kelihatan jelas ban depannya sudah gundul. Btw, dua jempol buat yg merawat motor keluaran 2007 ini, mungkin jarang dipake kali ya?

    Like

  12. Rony says:

    kalo 2012 kayaknya kog nggak mas..,tuh taun 2007 baru ganti plat taun kmarin…plat 2012 udah model baru…

    Like

  13. Adhitya Ramadian says:

    inget sempat naksir RX King, tapi sodara wanti2 tuk jangan beli motor 2 tak, yo wes selingkuh ke scorpio, tapi tetep ga kebeli karena calon istri sudah didepan mata untuk dinikahi, ya wes akhirnya beli vega r 2008 hehehe

    Like

  14. Dide says:

    itu RX King versi akhir
    kalo gak salah lampu bulat itu RX King versi 2007 atau 2006
    model lampu dan sein sama dengan lampu dan sein Vixion model pertama 2007

    Like

  15. kasamago says:

    msh laris buat motor dines, diproduksi by special order neh.

    Like

  16. Rollerman says:

    kinyis2….kalau djual dengan harga 20 juta,pasti banyak yang rebutan tuh

    Like

  17. Satya King's Depok says:

    Great pict…
    LIKE IT

    The “fighting legend spirit” never die……

    salam nguoooookkk
    135cc 2T

    Like

  18. Andy nyoman says:

    Ronndone seng wes putu ae jek larang iki…!

    Like

  19. fadil says:

    Tu rx king thn 2007 brooooooo

    Like

  20. Tahun 2007 kang udah ganti plat 5 tahunan tapi bodinya kang mulus lus seandanya ””” oh ”’ oh seandainya http://yoyokefendi5.blogspot.com/

    Like

  21. Anonymous says:

    itukan motor dinas… jangan di jual y… nanti saya tangkap

    Like

  22. YUDHI DWI CAHYANTO says:

    GAS POLL… I LIKE RX KING RAJA JALANAN… NNGUUOOOKKKK……… BY MADURA PAMEKASAN

    Like

  23. RIYAN says:

    tu ma motor dah ganti plat….

    Like

  24. arif arda says:

    Motor (-͡. •͡)(y)​°ºoĸế,daerah ngendi ki cak?

    Like

  25. the legend. . . . mulus bener ya. . . . mantep dah

    keep brotherhood,

    salam,

    Like

  26. Iswan says:

    King memang sangar lebih sangar lagi kalau plat hitam,,, hehehehe

    Like

  27. Iswan says:

    King memang sangar lebih sangar lagi kalau plat hitam,,, hehehehe
    dan benar, king kalau pake lampu kotak lebih keliatan jantan🙂

    Like

  28. Anonymous says:

    mantap

    Like

  29. mas bisa pesan stiker rx king tahun 2000 warna hijau nggak?

    Like

  30. menje says:

    Kurangg sangarrr. Mz brooooo mnding d protoliiii kykk pnyakuuu lebihh garang walaupun nafas tua tp jiwa mudah

    Like

  31. dj says:

    RongEwuPitu paling sam , onok2 ae sampeyan Sam

    Like

  32. Anonymous says:

    Salam ngooookzkzkz juga…. Motorku sma th 83 king cobra.

    Like

  33. SudiKinger says:

    2007 boss.
    Mantepe poll.
    Nggonaku 1992 full orisinil.Hehehehe…..kelangenan……

    Like

  34. adang juanda says:

    itu keluaran 2007 mas bro,kebetulan aku pake rx king sama persis di gambar.
    pengalamanku nunggang mtor awalnya pasti boros….tak ku sangka konsumsi bbm 1:30 kalau kebut2an..dan pemakaian biasa 1:37
    ternyata pipa buang sudah euro2, ada tambahan pipa kecil di leher knalpot sebagai penyimpan bahan bakar yg tidak terbakar habis guna di balikan lgi ke ruang bakar,nyaris tanpa asap,tanpa basah pada ujung knalpot.
    pernasaran buka busi ternyata pembakaran sempurna,busi kering berwarna merah batu bata,cuman suara mesin agak kasar.sura masih khas king of the jambret..namun lebih halus.
    perkara top speed, pernah mencicipi 140 km/jam. itu pun belum sampe gas pool pada gigi 5,,mengingat anak dan istri menunggu di rumah hehe…..
    * Semoga bermanfaat *

    Like

  35. mas herArema says:

    wah ketemu lg di trit king. pernah makek yg th 97. Jalur mlg – mjkt skitar th 2000 awal bak raja jalanan terutama pagi di jalur watukosek sampe mojosari. Sdh merasa plg kenceng, diselip dgn enteng ama grombolan HD. Gaspoll gak keudak. Di daerah tumpang full ori 2002 minta 15 jt. Saiki larang sam.

    Like

  36. mas herArema says:

    Sdh cobak tawar 11,5 gak dikasi sam.emang klo 15 kemahalen.

    Like

  37. dHieAs_'91 says:

    Duweku th ’91 tp rasane ijik mantep tenan, neng kantor sing 2007 ono 2 tak incer yen meh di lelang, hehehe
    Salam Raja

    Like

  38. zaefii dkp says:

    balapan yu ama yamaha Drag ku .. F1zr ..hehe

    Like

  39. yogieza says:

    aku kok gak suka rx king,sukanya malah yt 115 yg trail itu hehe.
    dulu pas masih smp pernah punya rx king,lalu saya belajar sebentar pake motor itu.kebetulan aku pake sarung itu,jinjit juga dulu coz masih imut.pas jalan gitu belok niatnya kaki mau napak tanah biar ga jatuh,eladalah kakinya kesrimpet sarung lalu sukses jatuh tuh pake king hehe.setelah itu ga berani lagi nyoba hehe

    Like

  40. mas bud says:

    orang purworejo ada yg punya di tawar 20jt gak dikasih

    Like

  41. Anonymous says:

    bicara bnyak sj tp knyataan kosong gedabrus

    Like

  42. Anonymous says:

    Hayo Cak balapan sama sepeda ontel tahun 80 punya cicit saya,,
    Saya jamin kalah ,,soalnya sepedaku usianya lebih tua,,
    Muda sopan pada yg tua

    Like

  43. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

    Like

  44. Lontong says:

    Ada yang jual RX-King 2007 atau 2008??

    Like

  45. KaZize says:

    king la si raja jalanan,,,, mau pake knalpot standar / kolon bawah,,,, selalu nyaman buat laju & penampilan si pemakai / pemilik motor selalu percaya diri,,,

    Like

  46. Anonymous says:

    2007 tuh

    Like

  47. Anonymous says:

    iku emang king produkan baru tpi gag d edar kan
    dnger” sih cma d produksi buat kalangan pegawai negri

    Like

  48. knalpot ngunu kui suarane koyo alfa, ra ana gagah2e blas. tenagane yo ora segalak generasi lawas. #pernahnyilih

    Like

  49. Anonymous says:

    q y duwe rx king neng ws d modif, pingin seng iseh 0RIsinil.

    Like

  50. Anonymous says:

    salam ”skil” kang,,seduluran king lamongan____%

    Like

  51. Tria says:

    alhamdulillah setelah 4 tahun ngidam sang Raja. akhirnya kemarin baru bisa kebeli 2007 semi-orisinil 14jt.😀

    Like

  52. Anonymous says:

    ngaco sampean

    Like

  53. kojok says:

    Tampang nye mantab sekilas mirip ninja 150ss 😎 #wkwkwk

    Like

  54. Anonymous says:

    mantap. Salam knal ana dri bogor. Kr2B

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s