Sekarang, Razia Polisi Lebih Sering Saat Jam Pulang Kerja


Razia Polisi biasanya lebih sering di jam 09.00-12.00. Namun, beberapa kali pengamatan, khususnya di wilayah Kediri, razia dilakukan saat jam orang istirahat/ jam pulang.


Jam pulang ini bukan jam pulang pegawai kantoran yang biasanya jam 15.00 atau sesudahnya. Tapi jam 12.00-14.00. Dimana di Kediri.banyak buruh pabrik khususnya Gudang Garam, para bapak/ibu guru dan anak-anak sekolah yang pulang.

Tentu saja, jam tersebut efektif me-razia anak-anak sekolah dan para buruh yang biasanya kurang care terhadap kelengkapan berkendara sepeda motor.

Well, ayooo selain tetap mematuhi peraturan yang ada, kelengkapan bermotor WAJIB dilengkapi, biar gak diTilang.

This entry was posted in transportasi. Bookmark the permalink.

23 Responses to Sekarang, Razia Polisi Lebih Sering Saat Jam Pulang Kerja

  1. pak tarno says:

    saya sangat mendukung razia kelengkapan kendaraan bermotor, tapi kadang saya suka jengkel kalo ada polisi yg sok mencari-cari kesalahan pengendara, bnyak tuh.

    Like

    • touringrider says:

      Klo bicara Oknum pastinya masih ada pak..

      Like

      • pak tarno says:

        iya sih, mengingat omongannya pak kapolri timur pradopo kapan hari yg bilang pelanggaran kecil seharusnya gak perlu ditindak (macam tutup pentil, spion 1, kalo helm sih wajib :D) seakan-akan polisi itu udah dapet jatah surat tilang yg harus habis dalam operasi, biar dianggap prestasi dalam menilang.

        Like

      • touringrider says:

        Walah pak , mau kapolri, kapolda klo mental yg dilapangan bejat dan tidak ada sarana buat kita protes ya maka korban akan terus ada.

        Dulu sempet ngerasain aman ketika punya pers card. Skrng jadi orang biasa, so sy lebih baik tilang di tempat daripada ribet debat. Toh itu klo sy emang salah. Kalau sy gak salah yaaa emang bikin dongkol

        Sy setuju sama wacana Polri berada di bawah Kemendagri, biar tidak over kuasa.

        Like

    • ekomoker says:

      setuju pak,saya pernah kena tilang gara2 ga pake TUTUP PENTIL ,dan teman saya yg pake ninja250 ditilang di bypass mojokerto gara2 lampunya mati satu :tepok jidat padahal kan ninja emang cuma satu lampunya yg nyala (nyala ke2nya kalo di dim)

      Like

      • touringrider says:

        Wakakakkkk…. koplaknya lagi, astrea prima pake ban 2,25 di depan dikira pake ban cacing. Standarttttnyaaaa khan segituuuu…. haloooo, anak baru lair, dah tua sini gak usah sok tau nak polisi #bkn pak krn masih anak2.

        Like

      • pak tarno says:

        ninja lampu mati 1 ditilang, waaaaaaaaaaaa minta ditabokin tuh polisi, belom tau ngemut knalpot ninja apa ya….goblok kok dipiara, biarin aja deh biar perut polisinya pada tambun

        Like

      • touringrider says:

        Ninja RR..:mrgreen:

        Like

  2. Waduh, semangatnya kok bir ga’ ditilang😆

    Like

  3. stevant says:

    Nek di Jakarta razia pas jam pulang kantor sih sama aja cari masalah……gak berani pak pol-nya🙂

    Like

  4. rusmanjay says:

    selama motor masih standar surat komplit ga perlu takut sama razia

    Like

  5. Han:D says:

    Razia = Cari mangsa, hehehe…

    Like

  6. deidara says:

    walaupun lengkap tetep aja deg2an kalo ada razia…

    Like

  7. ipanase says:

    efektipkah, paling dapetnya pelanggaran biasa,,,

    Like

  8. yogieza says:

    kalau tepatnya sih aparat pulisi lebih sering razia pas tanggal tua om🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s