RR : Forest Road at Puncu #1


Hari Rabu, saatnya beristirahat sejenak setelah hari sebelumnya pada hari selasa ke Kalen. Energi kemarin bener-bener terporsir oleh panasnya matahari yang menyengat di areal persawahan Kalen, Lamongan. Terhitung selama jam 10.30- 12.30 kami berjalan menyusuri setapak demi setapak galengan yang bila dikira-kira ada sekitaran 5 km.

waaaa.. Hutaaaann :oops:

waaaa.. Hutaaaann😳


Menyusuri pinggiran perkebunan Sepawon, hamparan tanaman sengon, kopi dan beberapa tanaman hortikultura di sela-selaya membuat pikiran seakan fresh kembali. Apalagi ditambah tujuan hari itu adalah pesta Duren. Duren lagi?? yupss.. wkwkwkwk.😆

Setelah menghabiskan 3 buah duren buat kita berdua (saya dan rekan saya) pun pamit pulang. Kali ini sempat bingung mau lewat mana pulangnya.. So akhirnya kita nyoba jalan baru, entah itu tembus mana.

sangu duren..qiqiqiqi :mrgreen:

sangu duren..qiqiqiqi:mrgreen:


Eng ing eng.. ternyata selepas dari desa Satak, Puncu jika terus kita akan melewati jalan beraspal kecil yang diapit pepohonan besar di kanan kiri. Wahhh.. mantab nih. Vegetasi tanamannya beragam dan masih alami, mungkin karena ini dianggap hutan lindung milik perkebunan, so dibiarkan begitu saja. tak lupa untuk berhenti sejenak untuk mengambil gambar. Sayang sekali..rekan saya terlalu terburu-buru, hingga saya tak sempat mampir sejenak di ujung hutan yang ternyata banyak monyet-monyet kecil sedang bergerombol.

This entry was posted in adventure, kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to RR : Forest Road at Puncu #1

  1. Aa Ikhwan says:

    woh itu durian:mrgreen:

    Like

  2. Anonymous says:

    alas simpenan?

    Like

  3. gasspoll83 says:

    enak ga duriannya

    Like

  4. Ki Salim says:

    kayak’e belum terjamah tangan manusia nakal yaa….

    Like

  5. Han:D says:

    ijo2.. adem pemandangane..

    Like

  6. gesang86 says:

    gak doyan durian ini…..pusing langsung, mencium aromanya saja!! KALAU durian konotasi, masih mau….#seneng lagi!!! wakakakka😛

    Like

  7. Pingback: Ketemu Para Blogger Otomotif Senior..? Mungkin Hanya Sebuah Mimpi | Bakul Kangkung Jpr

  8. yogieza says:

    gila,jimatnya 2 buah duren.kalo ada garong tinggal timpuk aja kepalanya pake duren,amaaannnn😀

    Like

  9. ipanase says:

    ati2 ciblok durene

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s