Bebek Sinjay, Mau Makan Saja Perlu Perjuangan, thats a life


bebek sinjay

bebek sinjay


Rame dan antrinya sampe gemeter, itulah yang paling saya ingat dari Touring ke Bangkalan minggu, 30-12-12 kemaren. Berangkat sekitar pukul 8.30, akhirnya jam 12.30 kami sudah sampai di warung bebek yang terkenal di Madura ini. Bebek Sinjay (S7 05.797 E112 42.748). Antriannya bener-bener edyan… mengalahkan antrian sembako. Saya sebenernya sudah putus asa, namun istri saya memaksa buat antri, eman jauh-jauh dari Kediri. Ternyata, ada pengunjung yang sengaja datang dari Palembang buat nyobain bebek Sinjay ini. “saya, kalau orang-orang bilang gak enak, gak bakalan saya antri kayak gini.katanya”
antrinyaaa..

antrinyaaa..


Setelah hampir 2 jam antri dan mendapatkan duduk yang juga harus berjuang nyarinya akhirnya 3 porsi bebek sinjay ludes dalam waktu 30 menit. ealadalah..qiqiqi.. :lol: Yang membuat rasanya beda adalah sambalnya, sambal pencit/mangga mudanya bener-bener mantab.
Blogger otomotif dibuat bingung dan bengong oleh konser knalpot blong. :lol:

Blogger otomotif dibuat bingung dan bengong oleh konser knalpot blong. :lol:


Setelah kenyang, saatnya menyusul teman-teman Jatimotoblog yang berkumpul di Jembatan Suramadu sisi Madura.
Kalau njenengan kesini sendirian dan pada saat rame/liburan, dijamin deh bakalan klenger.. Udah antrinya lama, nyari tempat duduknya susah juga. Dan berdasarkan pengalaman pengunjung-pengunjung yang lain, rugi kalau 1 orang cuman makan 1 porsi.
ada rambu S dicoret, namun banyak yang berhenti.. ngeri juga kalau gini, hampir beberapa kali mau nabrak nrsista2 yang lagi foto2.

ada rambu S dicoret, namun banyak yang berhenti.. ngeri juga kalau gini, hampir beberapa kali mau nabrak nrsista2 yang lagi foto2.


Selamat hunting Kuliner..

This entry was posted in adventure, kuliner and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Bebek Sinjay, Mau Makan Saja Perlu Perjuangan, thats a life

  1. TDF says:

    mantep cak…. kayaknya nggak cocok buat yg anti rasa pedes. :mrgreen:

    Like

  2. Aa Ikhwan says:

    kuliner ajib,..tp blm pernah coba :mrgreen:

    Like

  3. chrismanaby says:

    Jembatan suramadu, waaaa saya mauuuu,… pngen ksna durung keturutan,.. ealahhh… jauh2 ke madura cuma mau makan toh :D

    Like

  4. archnine says:

    hahaha… nasibnya lebih mujur njenengan, saya dan istri sudah hujan2 sampe madura eh sinjay-nya pas gak buka, akhirnya nyempil di warung sebelahnya (sama2 bebek madura dan sambel pencit)

    Like

  5. gesang86 says:

    WOW….ternyata langsung meluncur keSynjai to….pantes’an, gak ada di Acara…xixixixixixi

    Like

  6. sinjay kwi sinar jaya paling yo??hihihiii

    Like

  7. kid1708 says:

    enak karena kelaparan kelamaan antri :-P

    Like

  8. Han:D says:

    Wow.. sido smaput tnan nek aku sing antre.
    Selak keluwen antre 2 jam brow……

    Like

  9. si Oom! says:

    boleh nih, berulang kali kesana tapi belum sempat mampir :o

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s