Manasin Mesin ke Ngoro dan Gudo


Dari pagi sudah bingung, ngapain nih enaknya seharian ini. Daripada bengong kelamaan ambil kunci si panther trus muter-muter ke pedesaan Ngoro dan Gudo. pake pio? lagi rewel tuh kemaren brostelnya.👿
DSCN3583
Alhamdulillah, cuaca siang itu cerah (baca : panassss), menikmati hijaunya tanaman di seputaran Ngoro. Jalan tak tentu ke arah Gudo, terlihat kesibukan petani yang panen padi sampai jeraminya menuhin jalan.
DSCN3586
Lanjut ke ibukota kecamatan Gudo, terlihat Polsek-nya sementara menghuni Klenteng selama proses pembangunan kantor Polsek. Kok Klenteng ya???
DSCN3587
Ngantuk mendera, kalau diteruskan malah berbahaya, minggir trus merem sebentar di bawah pohon kersen di seputaran Pasar Gudo.qiqiqiqi..😆

Lanjut ke Arah Blimbing, ah jalan ini dulu sering saya lewati ketika kuliah di Malang, ketika belum tahu jalur cepat via Pare. Di jalur ini sudah tidak terlihat lagi penduduk yang memajang manik-manik, setau saya sentra manik-manik ada di jalur Gudo ini. :garuk-garuk kepala:
DSCN3588
90-an kilometer sudah ditempuh. saatnya ngandangin lagi trus pulang dan nerusin tidur. zzzz…..😆

This entry was posted in adventure, Jombang and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Manasin Mesin ke Ngoro dan Gudo

  1. bintangjati says:

    kelingan mojoagung

    Like

  2. 99bro says:

    PERTAMAX MEGISON

    Like

  3. Han:D says:

    klo lg jln lewat purwoasri mampir ke rumahku mas..

    Like

  4. gesang86 says:

    Wwach, ngangetin motor saja sampai 90km….hemsss, GOOD JOB!!😀

    *Nitip Lapak baru,kang>>> http://bikers86.tk/2012/01/hello-world/

    Like

  5. ndie says:

    wonosalam ga di libas rutenya asik coy……!!!!

    Like

  6. sugianto says:

    tawang sebelah mana mas kenal sama eny/suntianik

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s