Hati-Hati Bila Lewat di samping Yamaha Mio yang Terparkir


footstep Yamaha mio yang sering melukaki kaki

footstep Yamaha mio yang sering melukaki kaki


Yamaha Mio, memang sejak awal keberadaannya menyasar konsumen kaum wanita. Walhasil, tentu bagi kita yang sering blusuk-blusuk pasar, tentu akan sering bertemu motor matic ini ketimbang sport.

Diluar knalpotnya yang kadang “mbledhos/meledak” sendiri, FOOTSTEP atau pijakan kaki bagi boncenger Yamaha Mio ini rawan melukai kaki. Beberapa kali kaki saya sukses kena besi footstep mio yang tidak ditutup disaat di parkiran. Rasanya jelas sakit, apalgi model footstep bagi boncenger mio dari alumunium/besi tanpa karet. Hal ini juga diperparah dengan desainnya yang sulit dibuka tutup, walhasil jika kaki anda menyenggolnya, maka posisi footstep akan tetap, beda dengan motor bebek/sport.
footstep yamaha mio , Ninja 4 silinder.
Jika anda melewati Yamaha Mio yang terparkir, waspadalah dengan kaki anda. Rasanya kena footstep Mio ancene maknyuss sakitnya…👿

This entry was posted in Yamaha Mio and tagged , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Hati-Hati Bila Lewat di samping Yamaha Mio yang Terparkir

  1. ipanase says:

    emang nih mio lucu bgt itunya, syeremmmmmmmm

    Like

    • stopie says:

      wah nih orang seneng banget ya kalo ada tiap produk kekurangan di produk yamaha namanya juga mio buat cewe ya wajarlah di buat lucu masih inget kasus vixion dengan membabi buta ente nyindir trus tapi gpplah itu emang hak ente.

      ngomong ngomong footstep kita harus hati-hati footstep motor-motor sekarang emang modelnya kaya gitu.

      Like

    • touringrider says:

      Apanya yang lucu? Dik Evie tho pan??:mrgreen:

      Like

      • boedi001 says:

        ada yang……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..wwkwkwkwkwkwwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwwkwkwkkwwkwkwkw

        Like

  2. ari says:

    betul, motor ku sering baret kena footstep mio saat parkir sebelahan…

    Like

  3. Aa Ikhwan says:

    kena tulang kering ?.. wah rasanya nyuut..nyuuut 😀
    mesti hati2 nih😀

    Like

  4. nggak cuma pas diparkir bro kalau pas macet trus boncengin orang footstep itu juga bisa nyantol kekendaraan lain
    http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/11/27/new-vixion-pakai-swingarm-yzf-r15125/

    Like

  5. stopie says:

    “terimakasih tegurannya, memang produk yang sering saya bahas Yamaha, soalnya saya tiap harinya ya naik merk itu, maaf kalau kurang berkenan.”

    Bukan sama ente bro tapi sama yang pertamax tuh

    Like

  6. joko says:

    hihihi maklum si irfan kan kritiker, gak mio gak piksen gak cb150 gak apalah juga dilibas sama si ipan, hehe

    Like

  7. kalimalang rider says:

    footstep mekso, disainer’e sopo yo?

    Like

  8. andhika says:

    Biasa, apapun tentang Y pasti banyak yang ga suka.
    Jangan langsung hakimi bos.
    Ada yang lebih lebar, coba perhatikan matic apa.

    Like

  9. gesang86 says:

    Hahahahaa…..aku sebagai pemakai MIO S everyday, juga sering kena sendiri….xixixixixi

    Like

  10. saya juga pernah kena footstepnya mio punya ibuk😀

    Like

  11. archnine says:

    loro ngendi kang karo ketiban vespa?

    Like

  12. Tri_Aja_Gunung_Kidul says:

    selamat buat yg punya MIO generasi awal..kalo yang parkir MIO generasi awal ga ada Footstepnya..aman…ga takut sikil kepentok..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s