Testimoni Pake Top One Booster, Menghemat Biaya Perawatan


Dulu saya pernah mengulas tentang produk ini disini. Pada saat itu, saya belum berani banyak bicara tentang testimoni pemakaian. Setelah pemakaian selama sekitar 3 kali bagaimana?

Setelah Premium dicampur dengan Booster ini, gejala awal mesin terasa kasar, namun itu hanya sebentar. Setelah itu mesin terasa normal kembali. Oh ya, booster tersebut saya campur setelah ganti Oli, sehingga praktis selama memakai booster ini motor belum pernah ke bengkel lagi.

Untuk penggantian oli, si Pio biasanya tiap bulan, karena tiap bulan si Pio pasti menempuh jarak 3000-an KM. Dulu, setelah ganti oli biasanya si Pio di Tune Up ringan di Beres Yamaha. Namun setelah memakai ini, saya sudah tidak lagi ke Beres Yamaha. Dengan biaya servis ringan di Beres sebesar Rp.35.000,- per kunjungan dan harga booster sebesar Rp.39.000 untuk beberapa kali pemakaian, Cairan ini bener-bener bisa mengirit pengeluaran perawatan motor.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Testimoni Pake Top One Booster, Menghemat Biaya Perawatan

  1. ipanase says:

    josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Like

  2. oman faqod says:

    sip sepatu hansip

    Like

  3. Wiro says:

    Testimonine wis ngono thok uwi…??

    Like

  4. gesang86 says:

    Wow…..recomend berarti iki,kang….šŸ˜†

    Like

  5. hadi says:

    btw…aman ga buat dalemannya? secara blm turun mesin.

    Like

  6. bergerakmaju says:

    Untuk motor shogun apakah boleh di pake pak

    Like

  7. Eva says:

    Have a good day yah …

    Like

  8. adrian says:

    bedanya apa dengan yamalube arbon cleaner?

    Like

  9. Lightning Lovers says:

    betul bro touringriders…….gue pake di thundie mulai baru th 2009 sampe skrg 2012 kagak pernah tune-up di beres…klo tuh ruang bakar dah sangat kotor knalpot akan meledak keras dengan sendirinya….idealnya 50ml dicampur 30 rebu bensin @4500

    Like

  10. Ki Salim says:

    aturannya gimana mas bro? apakah sama dengan Yamalube Carbon Cleaner? 75 ml/5 liter bbm atau gimana? pengen nyoba soale..

    Like

  11. initialD says:

    Aku juga make ini , awalnya lumayan bro rpm jd cepet naiknya , mesin ringan bertenaga agak panas dikit , intake lmyn bersih walau g sebersih yamalube crbon cleaner , dn lbh hemat ini , tp smkin sering ku pake ada kejanggalan , manifold dari karet kok agak pecah2 dan intake ada kerak kyg serpihn karet , (dugaan sementara krna terlalu sering pk ini tiap mau isi bensin ku cmpurin ini hehe) , akhirnya sekarang masih sisa ku buat campuran bensin untuk bersih karbu and rante , kbl gas hehe , mungkin di motor yg manifoldnya dr besi lbh aman pk ini

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s