Klo Bener Harga Honda K18 Dibawah Harga NMP Sekarang, Ada Pihak yang Ikut Senang


Informasi tentang K-18 dan K- yang lainnya memang sudah terdengar sejak dahulu desas-desusnya via orang dalam, saya tidak pernah tertarik untuk membahasnya, maklum bahan berita yang masih dirahasiakan bikin serba salah dan resah. Namun, sejak K18 bukan lagi menjadi rahasia, tak ada salahnya ikut urun bersuara seperti Mas Irfan.

Bila nanti benar K-18 jadi digelontorin, dengan Price positioning dibawah harga NMP sekarang, jelas ada pihak yang akan senang. Kok bisa begitu? jawabannya simple, contohnya saya dan teman-teman yang suka modif. Dengan model yang mirip Megapro Primus dan mesin terbaru NMP fitur injeksi, tentunya mesin dan rangka K18 mudah dimodif dan nggak eman bagi mereka yang mau memodif Japs Style atau model lain.

Megapro primus IMHO better than NMP. :serius:


Dengan segala kelebihannya, tentu saja mesin baru akan lebih worthed bila dibandingkan mesin lama yang memerlukan perawatan lebih. Apalagi klo buat jalan-jalan jarak jauh.

ahhh, kayaknya mimpi saya tentang Honda Indonesia yang ngeluarin versi Japs Style masih jauh…

This entry was posted in CB and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Klo Bener Harga Honda K18 Dibawah Harga NMP Sekarang, Ada Pihak yang Ikut Senang

  1. penikmat otomotip says:

    MAX

    Like

  2. gakkreatip says:

    disinyalir ate nggawe cb. hahaha ayooo

    Like

  3. andhi_125 says:

    pancen wenak mesin anyar…sing rodo ngelu kan pajek-e 😆

    Like

  4. gesang86 says:

    Adakah Niatan untuk Pindah….??? 😀

    Like

  5. gold price says:

    kalo ahm mau menjungkalkan vixion itu mudah, bikin desain motor yg sporty dan ramping, tapi kaki2nya jgn cungkring kaya vixion, SOHC DOHC ga terlalu penting, yg penting karakter mesin galak di putaran bawah sampe menengah, price di bawah vixion. Vixion di web yamaha 21.500.000 ahm ksh harga 21 pas juga bisa bersaing. Just my mind.

    Like

  6. permisi brather…numpang nanya. saya baru 2 bulan beli supra 125 yg keluaran terbaru. pertama kali saya beli emang nyaman banget itu mesin haluuus muluuus dah,suara mesin juga hampir g kedenger, tapi setelah 1 minggu saya pake kok ngerasa ada perubahan 1. suara mesin kasar di area klep bunyi kemrecek jika mesin panas 2. tarikan uda g mulus lagi (gear 2 aja jarak 30km/jam uda geteer 3. buat naik tanjakan g kuat (ngongkloh) mesin bunyi klepek2 kaya orang kehausan diantara ke 3 perubahan itu yg bikin saya g nyaman tu bunyi yg di area klepnya itu kasar banget…:-( uda saya service ke honda 2x belum ada perubahan.

    Like

Leave a comment