Akhirnya Beli V-Ixion


vixion-white


Setelah kena racun saya kemarin hari (https://touringrider.wordpress.com/2012/06/02/nmp-apa-v-ixion-perbincangan-ringan-di-pagi-hari/). Teman saya akhirnya membeli V-Ixion. Beliau memang salah satu fans Honda, namun karena saya memberi pertimbangan akan “VALUE“, maka beliau berfikir kembali dan memutuskan membeli V-Ixion. Konfirmasi tersebut saya dapat ketika bertemu sehabis olahraga pagi di kantor.

Jujur saya bukan Fanatik salah satu merk, namun saya selama ini prefer ke Yamaha. Kenapa?? Karena Yamaha mampu memberi Value atau kepuasan yang sebanding dengan uang yang kita keluarkan. kenapa juga gak Kawasaki? masih kemahalan buat saya bro, mendingan buat beli mobil atau Honda CB kalau mau nambah kendaraan.hehe.

Selamat pak, monggo dinikmati V-ixion barunya..

This entry was posted in transportasi, yamaha. Bookmark the permalink.

49 Responses to Akhirnya Beli V-Ixion

  1. Yoshi says:

    Mantab racunnya😀

    Like

  2. Chikungunya says:

    Jgn lupa kasih oli shell advance ultra 10w 40 & kasih minum pertamax / pertamax plus dijamin ngacirrrr….

    Like

  3. Oman says:

    makin laris saja nih vixion😀

    Like

  4. Gogo says:

    selamat bro… makin jamuran aj neh motor😀

    Like

  5. bayu mandala says:

    temen ente,pasti akan bilang trima kasih atas masukannya..irit&kencang cukup minum premium/50rb/seminggu.jgn disuruh isi bbm pertamax bisa jebol kantongnya

    Like

  6. donny teongmutiara 2 says:

    emang vixion mtr keren,irit,bodi cakep/sport,mtr tekno…pokoke yamaha vixi kerenNNN

    Like

  7. dani says:

    iya yah saya juga bukan FBY dan Bukan FBH dan walaupun pemakai Pulsar UG3 saya juga gak tiba-tiba jadi FBY, tapi kalo ada orang suruh komper 150cc saya tawarin Vixion dengan segala tetek bengeknya baik itu yang kelebihannya maupun yang kekurangannya…maklum temen dikerjaan banyak yang curhat kalo mo beli motor…kenapa tidak saya promosikan bajaj…selalu saya perlihatkan dulu sisi kekurangannya…untuk melihat impresi..dari situ sudah ketahuan..saya keluarkan jurus aftersales, harga jual kembali, skil mekanik dan hasilnya membuat banyak yang ragu meminang si Pulsar..hanya dua orang yang akhirnya beli pulsar dengan pertimbangan murah dan hanya untuk digunakan dijakarta itu pun yang 220.hehehehe sisanya sudah tercatat rata-rata ambil vixion…hanya satu orang yang beli NMP itu pun setelah debat panjang soal ketersediaan sparepart…sedang Byson rata-rata saat curhat mereka adalah yang jatuh cinta sama looknya…alias pandangan pertama..sudah tiga orang yang setelah ngobrol pun tetap ambil nih Byson..dan setelah mereka pake pun..mereka tiada kecewa dengan performa..OK-lah…
    Balik lagi ke Vixion…saya selalu ambil contoh pengguna extreme yang ada disini,,tukang turing adventure..siVijax..(nomor ID Rahasia)..kita sering offroad bareng en ngukur jalan bareng..sering kita perkosa habis-habisan mulai dari fullthrotle sampai red line dan limiter…dengan sedikit ubahan knalpot freeflow sama ++CO vixion Vijax gak pernah habis napas ngikutin laju PIBO..tanjakan curam bahkan jalur cipelah yang hanya batu kali..masih mantaff no ngedrop…makanya biar gak gamang ane rekomendasiin vixion dengan satu syarat..biar lebih cantik mengganti ukuran ban lebih besar sedikit..jadi panjang..hidup Vixion…walau ane tetep gak minat..

    Like

    • nonton says:

      setuju mas bro demi safety.perlu diganti ban lebih lebar.
      tapi ingat setelah ganti ban jangan pecicilan dijalan lagi dan jangan kaget klo lebih lemot.terutama di tanjakan. karena nanti malu bisa ke salip mx atau supra 125 apalagi cs 1.
      hidup cungkring…

      Like

    • pak sukir says:

      hehe… pengen juga aku mas nompak’i. vixion memang stekane spontan mbanget… tapi kok isin wes tuir penunggange nompak montore anak enom…

      Like

      • touringrider says:

        Loh mboten nopo2.umur tua namun yg penting semangat muda!! Temen kerja saya itu 40an, ada yg 50an, bahkan bos’e yg usia 60an suka bgt sama motor, beliau suka naik Honda Sonic biasanya.

        Like

  8. dani says:

    tapi kalo ada yang ngasih sih ambil aja lumayan buat gantian kalo lagi susah nyari sparepart alias inden sparepart PIBO wkwkwkwkwkw… (ngarep)

    Like

  9. sparepart yamaha juga gampang..😀

    Like

  10. gesang86 says:

    weheheheee…racunnya berhasil menjalar….!!!GOOD JOB!!!
    Like argument: ” Karena Yamaha mampu memberi Value atau kepuasan yang sebanding dengan uang yang kita keluarkan “……😀

    Like

  11. Alya says:

    keren V-Ixion ini gagah banget.

    Like

  12. apriantoblog says:

    persis sodara ane yang FBY, dari jaman jebot sampe punya motor ya yamaha, nah waktu cari motor batangan, sebenernya prefer ke byson, cuma jok boncenger katanya kekecilan jadi urung, mau vixion, temenya pake vixi semua, jadi keliatanya motor sejuta umat dan sodara ane ga mau gitu, pilih bajaj, ga percaya 3snya, suzuki? ga minat sama thunder, akhirnya nemploknya ke NMP, padahal sodara ane sebisa mungkin ngindarin merk honda😀

    Like

  13. Dismas says:

    Abis ini racun cakram belakang Vixion nih kliatannya, xixixi😀
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/11/modifikasi-honda-revo-100cc/

    Like

  14. kenthoet says:

    pelan2 betot gasnya vixion kalo gak mau rantai gampang kendor:mrgreen:

    Like

  15. ngawur says:

    Terserah yang punya duit. Kalau saya sih mending motor second 8 jutaan, sisanya buat investasi kos-kosan.

    Like

  16. andhi_125 says:

    kok malah honda CB kalo mau nambah kendaraan??

    Like

  17. setia1heri says:

    penyebar racun ternyata…xixixixi😀

    Like

  18. Donma says:

    kok cb???? mtr comberan itu??? haiyahhh…….bukannya ini malah tidak memberi Value atau kepuasan yang sebanding dengan uang yang kita keluarkan???!!!..kl bcra 250cc tiada pilihan lain yg lbh smart dari N250 dapat 2 slinder, hrga memberi Value atau kepuasan yang sebanding dengan uang yang kita keluarkan

    Like

  19. syapa says:

    wow keren v-ion nya mantapp !!!
    http://www.centplay.com/affiliate/id_3521/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s