Tank Bag Nusantara Large by 7Gear, akhirnya


tank bag nemplok di scorpio

tank bag nemplok di scorpio


Alhamdulillah, setelah beberapa bulan ngempet ingin beli Tank Bag, akhirnya ada rejeki. Setelah buka web 7Gear, buka beberapa model, pilih-pilih, kontak temen yang sudah beli duluan yaitu bro Nova minta pendapat, akhirnya kontak bro Adit untuk melakukan pemesanan.

Ngobrol via BBM dengan bro Adit untuk meminta beberapa pertimbangan, akhirnya saya putuskan memboyong model Nusantara Large. Hari itu juga langsung transfer dan melakukan konfirmasi. Sorenya, dikabari bro Adit bahwa barang sudah dikirim via JNE.

pesanan telah sampai


Seperti biasanya, 2 hari jangka waktu pengiriman, pesanan sampai di Kediri. Unpacking dan dilihat-lihat beberapa fitur yang disematkan di tank bag type Nusantara ini. Plastik transparan di bagian, rencananya buat saya naruh map dan GPS super spring, Serta HP. Untuk bagian dalamnya cukuplah kalau buat naruh jas hujan 1 set, pakaian 1 set dan peralatan-peralatan kecil untuk touring 2 harian.

Ada masalah kecil disaat unpacking di plastik transparan bagian depan, tinta posternya nempel. Kontak bro adit disarankan buat diilangin pake minyak kayu putih. trataaa…. ilang, manjur juga nih minyak kayu putih, selain bisa buat membersihkan kotoran daki yg nempel di HP/Laptop ternyata bisa buat ngilangin tinta sablon.

Saatnya nyoba bentar di motor. Pasang plek, magnetnya menempel kuat di tangki motor. Disarankan, barang elektronik tidak didekatkan ke magnet. Muter bentar sekitar 5km’an sembari ngambil hp saya yang diservis di nokia care. Dengan model stang saya yang agak mundur dikit, klo belok ekstrem tank bagnya agak mengganggu, klo buat jalan lurus dan belok dikit gak masalah.

Besoknya saya pakai lagi buat jalan-jalan sore, lumayan enteng badan ini, gak bawa tas kecil lagi buat natuh dompet dan gadget. Overall saya puas dengan tank bag ini, namun beberapa kelemahannya antara lain : 1. tas mengganggu stang saat belok ektrem, semisal saat dipake nyalip sampe nekuk/mindah motor saat parkir. 2.dengan model tas yang agak besar daripada tas kecil eiger saya, klo masuk supermarket yang ada larangan bawa tas, ya terpaksa harus nitip.

Once again, thanks to bro Adit.

This entry was posted in adventure, tank bag and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Tank Bag Nusantara Large by 7Gear, akhirnya

  1. Gogo says:

    kereeen..

    Like

  2. denny says:

    ijin copas gambarnya ya broo…. thks,,,

    Like

  3. Sip tambah pengen yoyokefendi99.blogspot.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s