Warung Nasi Goreng Pak Temon #Kuliner malam



Satu lagi tempat kuliner malam di seputaran Kota Kediri. Warung Pak Temon. Berada di seberang restoran mewah Kampung Nelayan, warung tersebut harus jeli dicari, karena berada di deretan lapak-lapak. Kalau dari perempatan Auto2000 atau sebelum Matahari ambil arah kiri/utara, kemudian nanti belok ke kanan setelah ketemu pertigaan. Atau sampai di perempatan Muamalat ambil arah kiri trus belok kiri lagi sebelum GOR Gudang Garam.

Menu yang saya dan istri pesan malam itu adalah mie kuah dan nasi goreng. Dengan cara masak yang menggunakan angklo/ arang, tentu membawa sensasi tersendiri di lidah penikmat kuliner alias KPK (Komunitas Penikmat Kuliner). Dan ternyata warung ini sudah ada sejak jaman dulu loh bro and sist, so klo sampai saat ini masih bertahan, itu karena rasanya yang masih diburu oleh pecintanya.

Untuk harganya standartlah. masih terjangkau.

This entry was posted in kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Warung Nasi Goreng Pak Temon #Kuliner malam

  1. abufarhan says:

    uuenak

    Like

  2. andhi_125 says:

    layak diburu nih kalo pas kesono….
    ntar saia mampir yo cak…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s