Pecel Punten dan Nasi Jagung Ketami


Pecel Punten Ketami, Kediri

Pecel Punten Ketami, Kediri


Letaknya memang agak ndepis alias tersembunyi di pinggiran kota Kediri. Warung yang terletak di selatan pabrik gula Pesantren tidak begitu sulit dicari. Jika dari arah Simpang Lima Gumul/SLG ambil arah ke Gunung kelud/Wates,Blitar. Setelah pabrik gula Pesantren baru akan ada pertigaan, yang diujung pertigaan tersebut ada terminal truk. Ambil jalan yg lurus/ke kiri. setelah 100 meter anda akan menemukan motor dan mobil yang parkir.
nasi jagung

nasi jagung


Terletak di utara jalan, pecel punten ketami juga menyediakan nasi jagung sayur pedas, berlauk ikan asin, bakso dan es degan. Jika anda datang jam makan siang, maka siap-siap saja antri. Asli ruamee poll.

Bagaimana dengan harganya?? ketika saya makan bersama keluarga kemarin (3 porsi pecel punten, 3 porsi nasi jagung, 4 es degan) hanya habis Rp.22.000,-. irit khan? apalagi jika anda memang penyuka nasi jagung, ambil sepuasnya, karena disediakan prasmanan.

Ditemani dengan musik campursari dari radio lokal Kediri, tentu menambah kenikmatan makan anda. Suasana ndeso yang suejukk.

This entry was posted in kuliner. Bookmark the permalink.

30 Responses to Pecel Punten dan Nasi Jagung Ketami

  1. ipanase says:

    pngennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, dah lama nggak makan ginian
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/16/jangan-lupa-ganti-oli/

    Like

  2. andhi_125 says:

    sego empok jenenge nek ning nggonku 🙂

    Like

  3. johan says:

    bisa jd referensi kl lwt situ mas,nasi pecel ketoke yahud!

    Like

  4. Tulus_Budi says:

    nasi jagungnya bikin ngiler……..

    Like

  5. Mas Wiro says:

    Malih luwéé 😦

    Like

  6. phantomxy says:

    Hargane 22 juta, kembaliane 3 juta, mbenjing mriki malih nggih kwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  7. oebay says:

    iki pecel mbenjeng mriki malih nggiiiiihhhhhh kuwi tho mas ? aku malah ra ngerti lek enek sego jagunge ? nyobak lek ngunu

    Like

  8. iffa says:

    kalo dri nganjuk arah2 e kmna pak

    Like

    • touringrider says:

      Kalau dari nganjuk nanti menuju ke simpang lima gumul, ambil arah ke pesantren/wates, nanti setelah ketemu PG Pesantren terus ke arah wates, nanti ketemu pertigaan terminal kecil Ketami. Ambil yg lurus. Atau dari pG Pesantren tanya arah ke Pecel Ketami.

      Like

  9. arifnj says:

    Memang enak buat rujukan kuliner weekend
    Tetapi saya kapok kesana.tahu kenapa? Tukang parkir sangat asal asalan dalam memarkir kendaraan.. saya bawa kendaraan yg pada waktu itu masih baru.dan belum lecet sama sekali. Saya punya inisaiatif untuk parkir sendiri di tempat agak longgar, eh si tukang parkir menegur..jgn disitu mas! itu tempat buat mobil. Dengan agak terpaksa saya taruh itu motor di tempat ia tunjuk. Setelah menikmati pecel.hendak pulang.saya kaget sepatbor depan motor saya mepet kenalpot motor depan.yg pada waktu saya naruh agak ke belakang.di rapikan oleh si tukang parkir itu. Penuh kesal dengan lecetnya sepeda motor saya.saya komplain?eh cuma jawab saya dak mindah motor sampean mas?

    Like

Leave a comment