Statistik
- 2,446,542 Hits
Supported by :
Member of :
-
Recent Posts
- Bye Bye Pio
- ESAF yang akankah Insyaf?
- Update si Turbo
- Upgrade Kenyamanan XSR 155
- 10 tahun Jatimotoblog. Semakin Matang
- Lama Absen Nge-Blog, Saatnya NgeBlog Kembali
- Jangan Coba Soup Buntut dan Soup Iga di Rumah Makan Lombok Idjo Kediri, Bila Tak Ingin Ketagihan
- Kopdar Food Blogger di Rumah Makan Lombok Idjo Kediri
- Bluder Kresna, Oleh-oleh Model Baru ala Madiun
- Sukolilo, Wajak Desa Sentra Rumput Hias
- Icip Icip Soto Kanigoro, Blitar
- Ganti Spare Part Motor Honda.. Teliti Dulu bro..
- ngeCafe di Home Made Ice Cream, “Bli Puthu” Kediri
- kembali menikmati Sambal Terasi di Warung WTS Mak Pon Arjosari, Malang
- Jalur Rendevous.. Slorok-Peniwen tembus Selorejo, Blitar
- Bermain FM Tuner… Demi Kenangan Masa Kecil.hahaha..
- Sampe ketagihan nongkrong di “Mie Djoedes” djoearanya pedes
- Review Kuliner Ayam Geprek Mbok Judes Cabang 6 Kediri
- WTS itu Masih Mampu Menggoyang dan Membuat Liur
- Diskon 40% dengan OHC Card di Kediri waterpark
- Colt T120 Masih Masuk Spa wajah
- Jalur Pujon (Masih) Rawan Longsor
- Gathering dan Choaching Fotografi Jatimotoblog 2016
- Memaksimalkan Kamera Handphone dengan Fitur Manual di Aplikasi Open Camera
- Jalur Sepawon Lagi..
- Pengalaman Tanam Jagung di Dekat Istana Jin
- Bukannya Segar, Eh Malah Capek Sangad (Jalan2 ke Bali)
- Rumah Makan Padang Putra Minang, gantinya Raja Minang Semampir
- Jalan raya Sumberpucung Rawan Banjir
- Ayam Geprek Timur Perempatan Kawi Kediri
Archives
Categories
Recent Comment
Anonymous on Ganti Spare Part Motor Honda..… Anonymous on Pilot Jet F1Z-R di Karburator… Anonymous on TOP One Power Booster?? touringrider on Bye Bye Pio Mas Sayur on Bye Bye Pio
VX 1, Motor Trail dari VIAR
Cukup 13 Juta OTR Malang raya, anda dapat memboyong pulang motor trail kubikasi 150cc dari Viar ini. Motor non Jepang yang varian Niaganya, berupa motor 3 roda Karya 200cc mendapat penghargaan “The Best Motor Niaga 2010 versi majalah MOTOREV” ini mempunyai 3 pilihan warna. Hijau, merah terang dan merah gelap.
Dipersenjatai dari pabrik dengan ban depan 70/100-19 dan 90/100-16 untuk belakang, saya kira cukuplah untuk pemula. lebih mantab lagi jika kombinasinya Ring 21 dan 18. Namun begitu, dengan lingkar roda bawaan pabrik saja, membuat saya yang mempunyai tinggi 175cm masih agak jinjit. Agak jinjit tersebut mungkin dipicu salah satunya oleh skok yang keras, yaa masih empukan skoknya KLX-lah. Klo KLX begitu dinaikin agak turun dikit karena empuk.
Berat kosongnya 114 Kg, dipersenjatai mesin Bore x Stroke : 62.0 x 49.5 SOHC, % Kecepatan. Oh ya, unit yang saya liat kemarin masih memakai rem tromol untuk belakang, namun berdasar info dari salesnya, sudah ada yang rem disc brake depan belakang. mantab…
Beberapa kelemahan ketika melihat barangnya kemarin antara lain adalah kualitas las-lasan sambungannya yang kurang halus, skok yang keras dan saya gak bisa test ride langsung di track.hihihihi
maklum,,klongengan
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/10/wowknalpot-gatling/
LikeLike
Mosokkk klonengan?
LikeLike
mesine plek Gl series
tapi yo seplah wani kui 13 juta mungan
LikeLike
Aq yo pengen tuku. Tak gawe nek ngecek sawah.
LikeLike
las lasane koyo las pager
LikeLike
Kurang rapih ya mas.
LikeLike
hooh.bodine apik jane
LikeLike
alternatif trail murmer.. daripada buat dari bahan GL bisa habis dana banyak. 😀
LikeLike
Bikin kucing ireng versi trail bisa nggak ya?
LikeLike
lumayan, #tapi las las ane njembrett
LikeLike
Nek aq malah penasaran keawetan mesin’e Ziz
LikeLike
iku regane piro bro? rekomended ga gae awak2? hehe
LikeLike
ndik Kantor tuku trail 13 jtaan ngene gawe operasional, skoke atos ditumpaki 😆 #onorupoonorego#
LikeLike
Dah pernah test ya mas?? Skoknya keras ya?
LikeLike
Viar..koyo-ne rodo nge-bronk suara knalpot-e…jadi kepingin 🙂 pilih Duke opo Viar yo??? 😆 😆 😆
LikeLike
Yo duke noh.
LikeLike
motor murah meriah
LikeLike
Iya mas bimo
LikeLike
Gan Ane dah pakai sejak awal Desember, motor enak dipakai. tenaga brani ngadu ama KLX, walau murah ga murhan gan
LikeLike
Wih.keren2. Trus pantulan skoknya gimana mas? Empuk? Suara mesin? Testimoni pemakaian lainnya?
LikeLike
keren ni bodinya sayang rearnya masih drumbrake coba disc
LikeLike
Yg baru sudah Disc Brake bro
LikeLike
wes suih pengen tuku tapi nangkene ora ono dealer e…
LikeLike
Lha mana tho bro?
LikeLike
neng di le
LikeLike
Testi.. mesinnya awet ndak mas bro ?
LikeLike
SALAM,
Info Langsung, khabar gembira, Untuk Viar VX1 Telah Mengalami Perbaikan dalam Hal SAMBUNGAN Besi nya alias LAs-Las an Nya… untuk 2012 ….
Lebih Rapi dan sudah lebih halus dan Pada Batang Tunggal depan Penyanggah Mesinnya sudah Tidak ada lagi Batang Besi Bulatnya di TEKUK Kedalam Buat memudahkan Alur/Jalur Belukan Knalpot dari Mesin.
Untuk Performa Mesin juga tidak Perlu di ragukan lagi karena saya sendiri sudah Test Drive, untuk Tenaga boleh di Adu ama Rivalnya Kawak KLX150 (maaf bukan maksud menyelekan Produk lain),….
demikian Info ini saya sampaikan.
I Love Made In Indonesia.
LikeLike
Mantab testimoninya.
LikeLike
aq dah makai juga VX1 ini sejak Oktober 2010, aq jalan non stop 300 km mesin masih crenggg … HEBAATTT ….. namun ada yg perlu modif lagi tu pak pakbor belakang … jika dicuci … semprotan air masuh ke saringan udaranya dari belakang … mesin macet ini akibat … pakbor yang ada putus2 pak… klu VX2 bisa di perbaiki ya pak
thanks HEBAATTT BANGETTTTTTTT
LikeLike
nimbang mo beli yg versi TX2, ADA TESTIMONI?
LikeLike
Belum pernah nyoba mas.
LikeLike
wah nek aku jek ragu2. tempo hari aku main ke dilernya. awlnya pingen tpi stlh aku liat2 garapane gk bikin aku srek. tpi boleh jadi yg aku liat kmren stok lama. hehe
LikeLike
tapi tetep bro kita harus dukung, biar smakin sempurna garapane.
LikeLike
Kalo shock depan di modif pake punya SE KX or YZ 85 keren kali ya, keluhannya kan shocknya keras bgt, tp tenaganya gak kalah sama klx, tapi bisa gak ya,,.?
LikeLike
Viar yg baru dah Upside down bro. Tp sy sampai saat ini blm pernah liat langsung. D blog mas andryberlianto.wordpress.com dah ditulis kok yg baru.
LikeLike
sampe sekarang belum pernah liat vx 2 kapan ya munculnya ?
LikeLike
Ada VX … Mas. Dah upside down.
LikeLike
saya sdh pakai vx 1 ternyata tangguh … tarikan enak banget … jgn anggap remeh am vx 1 ..saat saya touring justru vx 1 ini yg sangup melewati berbagai rintangan jahanam … klx ? huhh kalah tuh pada melempem … yg melecehkan vx 1 ayo kita main nanti di arena aceh dan bromo he he he
LikeLike
Masih standart ya itu bro? Wihh. Mantab tuh. Soale sy juga ingin beli.
LikeLike
Salam…
Barusan telp di dealer jati Asih.
Jl. jatiasih Raya No. 5, telp. 93613299,
harga VX1 dan VX 2 sama aja ( kena 13juta kurang 50 ribu )
Cuman belum lihat barang nya langsung nie.
klo yang VX1 2012 apakah udah cakram juga ya?
Link VX2 … http://autos.okezone.com/read/2012/03/26/423/599727/first-ride-motor-trail-viar-vxii
LikeLike
wah, harganya menarik.. jadi mupeng aq. duhh
LikeLike
Wah viar yg new sy blm tahu mas.
LikeLike
wah sayank viar kurang promosi…mbok yow yang udh punya vx 1 ato vx2 diupload vidionya di yoetube…..biar pada liat smua…demi produk INDONESIA
LikeLike
SETUJUUUUUUUUU……
LikeLike
saya pakai vx 1 sejak september 2012…skok belakang pancen kurang empuk…nek mesin lumayan tangguh…body terlalu berat mungkin karna tangki berbahan plat…tidak seperti adiknya vx 2 yang tangki berbahan viber….
LikeLike
Mantab ya koh? Sippdah
LikeLike
Mesin viar memang oke, tapi sampai saat ini suku cadang untuk TRAIL belum dikeluarkan, seperti:
1). cover belakang trail, satu hari dr pembelian nyampek rumah dan langsung dipake ke gunung, eee cover ilang (putus las cover), sudah komplin ke dealer ya tetap kagak ada jawaban.
2). Kabel spedometer putus, ee mau beli di dealernya juga nihiil, gak ada barangnya, akhirnya ya sudahlah, cover mlompong, spedometer 1700 km, itu keluhan nya, untuk mesin emang handal..
LikeLike
Kalau diakali dengan spare part motor merek lain gimana pak?
LikeLike
bagusan mana yah dengan vx2 ??
LikeLike
Sy blm pernah liat yg vx2
LikeLike
saya pakai vx 1 , walau vx 2 speknya lebih baik tetapi pilihan saya jatuh ke vx 1 yang kelihatan lebih tangguh dan body lebih jangkung cocok dengan saya saya.
Kelebihan :Untuk melaju dijalan berbatu , cukup tangguh, Tenaga cukup kuat sudah sy coba ke terrain sangat terjal.
Keluhan : Body agak Berat dibandingkan tenaga, Tarikan /Tenaga belum ada ( mungkin stelannya belum pas), baut baru hilang satu buah, Stater electric hanya jalan kalau motor sudah pan
LikeLike
Wah nice info pak.
LikeLike
btw motor non jepang tipe trail ini apakah enak dikendarai?
berdasar pengalaman bawa jialing dulu,larinya weleh weleh
LikeLike
Weleh penak?
LikeLike
Sy pk viar vx1 dan di rubah body crf 150 r,velgh 21-18,tromol klx dan batok ktm..konstumnya luar biasa n karbu di ganti karbu PE 28 + cdi klu bs di ganti pk BRT kop di cun ap dikit biar plong di pembakaran dan pembuangan dan pake kenalpot rasing punya klx,tarikannya mantab bisa saingi klx..untuk shoknya msh semua bawaan ori..shoknya mantab dan empuk.
LikeLike
Kayaknya mantap
LikeLike
Tapi kalau yang begini ada bagasinya gak? (Maklum masih newbie)
LikeLike