Silaturrahmi 285 KM



Akhir pekan kemaren saya dan istri melepas penat di kota Malang. Jika biasanya naik bus atau mobil, kali ini sang istri mau merasakan sensasi Touring pake motor. maklumlah, sering saya curhatin “kapan saya boleh touring lagi?”.hehe

Berangkat dari kediri sudah agak siang karena saya bangun kesiangan:mrgreen: , scorpio menyusuri jalanan ke arah Pare, sebenernya bro Benny Blade Us pulang, namun sayang masih perjalanan di bus sampai madiun.

Dengan kecepatan konstan di 60-80 kpj dan sesekali 100 Kpj menuju kota Batu.Karena lapar saya mampir ke warung langganan di Kertosentono, lah..istri nggak mau makan, maunya Bakso bakar Pak Man. oke lanjutt.

Untuk malamnya kita tetap menginap di Merbabu Guest House yang menjadi langganan kita. Sore hari, kita sempatkan jalan-jalan ke Alun-alun Bunder dan Matos. Karena hujan, akhirnya kita pulang dulu ke hotel untuk berbenah. Maaf kepada bro Ekodeby, bro APM dan bro Arantan yang saat itu juga ada di malang namun tidak sempat ketemu.

alun alun bunder Ngalam


sayang sekali, hujan terus melanda. Akhirnya dengan sedikit nekat, kamipun meluncur ke Ayam Penyet Suroboyo. maklum laper. Oh ya sebelumnya kami sempatkan mampir ke teman saya yang anaknya habis operasi pembuatan “maaf” anus.

Esok paginya setelah sarapan kita meluncur ke Purwantoro, untuk silaturrahmi ke temen yang abis lahiran, dan saat itu kota malang masih gerimis.

Packing sudah selesai, saatnya check out dan makan siang kembali di Bakso Bakar Pak Man, alhamdulillah ketemu Firman Utina.

Perjalanan pulang dilanjutkan lewat jalur selatan atau via kepanjen dan Blitar.
Sempet kesasar di Blitar karena saya nyari depot Es Mini.hehe.

istirahat di Lahor


Well, jam 5 sore sudah kembali lagi di Kediri.
Dan.. istri saya pun lain kali mengajak touring lagi, tapi mintanya naik Harley Davidson :mampus gw:

Perjalanan sejauh 285 Km berdasarkan Odometer, Konsumsi Premium 45ribu.

This entry was posted in adventure, batu, Blitar, hobbies, malang, motor besar, scorpio. Bookmark the permalink.

24 Responses to Silaturrahmi 285 KM

  1. ayas says:

    asik…..aku gak d ajak…

    Like

  2. ayas says:

    ayo mben dolin malang maneh.. revisiku mari wis-an
    jare ate foto pasca wedding? biaya, bisa di atur, diskon wiss.🙂

    Like

  3. andhi_125 says:

    wow…fans oskab rakab ta, nyonya-e???🙂 tapi memang sayang suami, kalo mo turing jauh di-eman (baca:digandoli)…hhehehehe..masih saia alami:mrgreen:
    abot tenan nek jaluk turing gawe HD ..tapi nek wis tuku, aku nyoba yo😆

    Like

  4. zaqlutv says:

    ojob jaluk harley yach? kan bentar lagi ada bajaj avenger🙂

    Like

  5. blognyamitra says:

    Alun2 bunder, jadi inget ama SMA-ku…

    Like

  6. agungsevi says:

    kapan iki ketrengginas eh trenggalek bro???

    Like

  7. i have visited this site a couple of times now and i have to tell you that i find it quite nice actually. keep it up!

    Like

Leave a Reply

