mas,mbak. cak,ning. ojo pacaran nok embong!!!!


weekend adalah waktu yang di tunggu-tunggu semua orang. tak terkecuali anak muda jaman sekarang, malam minggu ambil motor jemput pacar jalan muter-muter kota dengan doi sangat mengasikkan.

namanya juga boncengan dengan pacar yang disayang pasti akan menyenangkan, dan pasti konsentrasi berkendara akan terpecah. pasti dua insan yang sedang dimabuk arak jawa.. eh asmara ini akan becakap-cakap saat boncengan. karena ndak mungkin dua orang ini kan diam-diaman saat naik motor berdua. pasti ada aktifitas yang dilakukan.

boncengan

boncengan

sering dan jengkel tiap liat si cowok yang memakai helm akan sedikit menoleh ke belakang agar suara ceweknya bisa jelas. **gak konsen liat jalan. cubit-cubitan, bergurau di jalan. **gak konsen berkendara. jalan pelan di tengah zig-zag gak peduli orang lain. karena keasyikan bercanda ngobrol dll. ** katanya ” serasa dunia milik kita berdua, yang lain cuma ngontrak. >>> ngontrak dengkulmu kopong!!!!

katanya sayang dengan pacar, gebetan, ttm, selingkuhan. bukan sayang kalau anda membahayakan orang yang disayangi, diri sendiri dan orang lain. berbicara seperlunya,apabila terpaksa. tetap konsentrasi. nanti apabila sudah sampi tempat tujuan silahkan pacaran sepuasnya… intinya, jalan bukan tempat buat orang pacaran. juga pacaran di pinggir jalan, duduk berdua di atas motor sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas.

jangan mau di ajak ngobrol ketika mbonceng, dan jangan mengajak ngobrol sopir.

cukup miris, dengan gaya berkendara yang asal-asalan, kendaraan yang di 4L4y-kan, serta perlengkapan berkendara yang gak safety.. begitulah salah satu kelakuan ababil 4L4y masa kini….

**membonceng pacar, gebetan orang lain sama berbahayanya.. adegan berbahaya jangan dilakukan tanpa persiapan khusus, dan pengawasan ahli..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

22 Responses to mas,mbak. cak,ning. ojo pacaran nok embong!!!!

  1. kamplengisisan… wakakkka… #elingjamanjahiliahkudadine😀

    Like

  2. bapakeValen says:

    istri aja kalo ngjak ngomong pas riding tak cuekin kok..
    sing penting konsen ngarep… nesu yo ben…

    Like

  3. Dismas says:

    polae pacaran ndhuk embong murah mas… ra usah mbayar… Nek nang Suroboyo ndhuk jembatan ndhuwure stasiun Gubeng kerep iku mas… hahaha…😀

    Like

  4. tama024 says:

    jujur, kl gua naik motor lebih suka konsentrasi daripada diajak ngobrol boncenger

    tapi kalo lagi bawa mobil or nemenin ortu bawa mobil keluar kota, lebih suka ngobrol biar sama2 g ngantuk

    Like

  5. silkum says:

    salam kenal mas bro…. mbiyen plat AG saiki dadi B…. hehehehe.
    Kediri nda…

    Like

  6. phantomxy says:

    Lek pacaran biasane tangane yg cewek melingkar di pinggang cowok yg pake jaket terbalik. Nah, tangan si cewek tadi ngapain ya? Hehehe gak konsen rangkap 3

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s