Love Trip to Batu-Malang (13-15 Nopember 2011)


Alhamdulillahi rabbil’alamin. Syukur kepada Allah atas segala nikmatnya. Tgl. 11-11-11 kemarin, saya mengucapkan Akad Nikah secara lancar dan khidmat di Lirboyo, Kediri. Maaf buat temen-temen, saudara dan rekan-rekan kerja yang terlewat belum saya undang.😦 Dikarenakan sibuknya dan memang acaranya dibikin sederhana saja.

my wedding 11-11-11

my wedding 11-11-11


Untuk melepas penat setelah 1 tahun persiapan, saya dan istri wisata ke kota Batu dan Malang selama 3 hari.

Hari Pertama, 13-11-2011.
Berangkat jam 18.00 dari Kediri menuju Batu, menggunakan Jalak gading.
Karena sudah lapar, mobil pinjaman dari teman, saya arahkan ke warung Lalapan Kaki lima ASRI di seputaran pasar senggol alun-alun Batu.
Berdasarkan banyak pertimbangan, akhirnya kami malam itu memutuskan untuk langsung menginap di Agro Kusuma Hotel, syukurlah dapat diskon cuman Rp.485.000,-/room.

Kusuma Agro Hotel

Kusuma Agro Hotel

Hari Kedua 14-11-2011
Setelah makan pagi di Restoran Hortensia (klo nggak salah) dan ambil beberapa foto di beberapa spot tanpa menikmati Wisata Agro Buah, kita meluncur ke kota Malang menikmati bakso bakar Cak Man di seputaran Klojen, Seberang pertigaan jl. Kartini (lali aq nama jalan’e, pokok’e deket’e rumah mbah :p ).

Bakso Bakar cak Man Klojen

Bakso Bakar cak Man Klojen


Perjalanan dilanjut ke Bantur. pantai Balekambang menjadi tujuan Love Trip berikutnya. Jalanan menuju kesana di beberapa titik terlihat masih diperbaiki, so kalau mau kesana harap hati-hati. Waaahh, baru ngeh ternyata ini adalah jalan yang sama saya kunjungi ketika ke Kondang Merak beberapa tahun silam. Dengan biaya total Rp.23.000,- kami mulai memasuki Pantai yang indah ini. (Biaya di Karcis kalau ditotal nggak sampe segitu😡 ). Itu belum termasuk biaya parkir loh ya. (motor Rp.1000,- ; Mobil Rp.2000,-)
Pantainya memang tak buersih, namun lumayan bersihlah. Kami menyeberang ke Pulau/Balekambangnya dan istirahat sejenak disana. Oh ya, ada jembatannya yang agak ambrol, so carefully guys.
Balekambang

Balekambang


Maghrib kami sudah di kota malang kembali. Sempet muter beberapa kali untuk mencari Hotel. Rencana menginap di Hotel Trio Indah 2 yang bersih, nyaman dan murah gagal karena full booked.
Muter-muter akhirnya nemuin Merbabu Guest House di seputaran Simpang Balapan.
2 hari kami di charge rp.460 ribu. Iritttt… bersih pula.
Merbabu Guest House

Merbabu Guest House

Hari Ketiga, 15-11-2011.
Setelah makan siang di lalapan Mbak Evi Galunggung (ternyata ini juga tempat favorit istri saya sewaktu kuliah dulu). kami mencari oleh-oleh Kaos Arema di city of Arema. Nggak Ngalam klo nggak oleh-olehnya berbau Arema.
jalan-jalan ke Matos (Matos lebih nyaman daripada MOG) mencari maicih dan belanja-belanja.
Setelah itu, kita sambung mencari oleh-oleh Kripik tempe di pasar Klojen. Sempet dikira artis Sinetron termehek-mehek (Trans),wkwkwkwk. Kebetulan, emang lagi ada syuting.

Sowan sebentar ke rumah mbah di Dr.Sutomo 12. Jam 16.30 kami check out dari Guest House dan menuju titik penjemputan Travel (Jalak Gading) kembali di kota Batu. Makan malam kembali di Warung ASRI (yusuf)
Akhirnya kamipun sampai kembali di kota Kediri jam 23.00 karena ada beberapa gangguan di pihak Travel Jalak Gadingnya.

This entry was posted in batu, malang. Bookmark the permalink.

24 Responses to Love Trip to Batu-Malang (13-15 Nopember 2011)

  1. anharvictor says:

    pengen niru ney kang… Romantis bisa buat acuan ney. Sama istri kalo ke batu ato malang…
    Selamat kang… Menempuh hidup baru…
    Trs salam kenal kang…

    Like

  2. mas wahyu says:

    Weh pengantin baru.
    Selamat ya bro

    Like

  3. Barrokallohulaka Cak, semoga dikarunia putra putri sholekhakh dan Sakinah selalu. Amin
    yo opo Batu saiki ?. Kangen semrawutnya Mergan , Unmer di musim hujan euy. wah jyan ben mampir rene ki mesti koyo kayungyun 11 tahun silam… yo opo saiki Dinoyo, kotane barang, stasiune… wis..wis… Pulo sari setu wengi…

    Like

  4. maRio says:

    so sweet..prikitiw hehehe

    Like

  5. damhar18 says:

    weeee,,,selamat yo kang,,
    Bulan Madu di Batu – Malang pancen enak poll,,murah tur adem,,hawane ngajak turu:mrgreen:

    Like

  6. Mas Wiro says:

    Aq péngénnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Ini untuk obat kangen pada kota Malang🙂
    http://nyobamoto.wordpress.com/2011/11/15/“lukisan-malang”-saat-remang-malam-minggu/
    🙂

    Like

  7. asyiiikkkk…..honeymoonthnya diKota Malang, sama seperti waktu aku dulu…..tapi aku 1minggu diDaerah Songgoriti, dengan stay fuel 1minggu/Rp.1.500.000,-(untuk tempat tinggalnya saja)
    jadi 1villa dengan fasilitas (2ruang tidur,TV 29inc,1 ruang tamu dengan sofa besar(yang bisa muat main2,ahahaha) 1dapur+lengkap dengan perabot,1kamar mandi) asyik juga…bersih, fasilitas lemayan g kalah sama hotel2…..(hemsss, tapi lupa nama’e apa,hehehehe)Tempatnya sangat privasi….hemsss, mau gaya apapun,g akan pernah ada yang denger!!hehehee…..

    Like

  8. andhi_125 says:

    masi telat, TALAMES yo sam….
    langsung gas pol-kah???:mrgreen:
    2 anak lebih baik😆

    Like

  9. agungsevi says:

    selamat selamat menempuh hidup baru kang…
    _____________________________________
    http://agungsevi.wordpress.com/2011/11/25/moto-gp-aprilia-bisa-saja-mencuri-celah-crt/

    Like

  10. Anonymous says:

    biasa aja…. salam satu jiwa arema

    Like

  11. Idog says:

    Wah udah lama ga nengok…
    ga taunya udah ga bujang lagi…

    Selamet Om… Mudah2an membentuk keluarga SaMaRa… (Aamiin)

    Like

  12. Pingback: Salak Suwaru, Salak Asli Malang yang Bernasib Malang. Trip to Kademangan | Touring, Adventure and Humanity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s