Review buku “Where To Go MALANG dan sekitarnya”



Buku “Where To Go Malang dan Sekitarnya” adalah buku kedua seri Wisata yang saya beli. Nyesel juga nih, dulu beli/ milih buku ala Backpacker (Judul dan isi akan saya bahas di postingan lain).

Banyak informasi yang kita dapat dari buku ini. Walau bisa dibilang 100% lengkap, namun buku ini sudah cukup mewakili bagi saya dan mungkin juga anda yang ingin menikwati wisata di Bali Kedua ini.
Kenapa saya bilang begitu? karena beberapa tempat seperti Grojogan Sewu, pantai Kondang Merak, Pantai Lenggoksono, Situs Watugong dan beberapa tempat lainnya belum dimasukkan. Bisa2 buku cetakan Intisari tersebut Teballll :mrgreen: , lha wong Malang Raya memang kota Wisata.

Dilengkapi dengan bonus Peta Wisata di seputaran Malang raya(Mojokerto, Bromo dan Blitar juga masuk), buku setebal 226 halaman dan seharga Rp.69.000 tersebut, menceritakan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Memberikan juga beberapa tips untuk sampai di lokasi, dan apa saja yang boleh dan tidak (do and Don’t).

Reciewnya sementara itu saja ya. Saya mau nyusun agenda buat menjelajah Malang dan sekitarnya. Akhir tahun, Mau liburan selama 1 minggu.

This entry was posted in adventure, batu, hobbies, kuliner, Makam Bung Karno, malang. Bookmark the permalink.

10 Responses to Review buku “Where To Go MALANG dan sekitarnya”

  1. ay' says:

    pertamax kah?

    Like

  2. Mas Wiro says:

    @Tarom
    Bulan Desember kalo bisa ikutan nginep sama nyonya
    di Songgoriti…Insya Allah kita nyewo villa. Arek² ndik
    grup pingin dolén…trus Mario Dev juga iso selama
    bulan Desember…sip kaaannnn… 😀

    Like

  3. maRio says:

    ayo budal hahahaha

    Like

  4. Pingback: Wisata Jajan Malang Raya, It’s Great Book | Catatan perjalanan Touringrider

Leave a comment