kenapa menempel stiker?


bagi suatu perusahaahn atau badan usaha sticker merupakan media promosi yang murah dan efektif. bisa di tempel dimana-mana, contohnya di motor. ada banyak stiker, sticker universitas, tempat wisata, instansi pemerintah, tempat servis, klub, stiker langganan parkir bahkan tempat nongkrong. ada yang ditempel satu, dua atau malah sengaja koleksi stiker.

maksud dari pemilik kendaraan bisa dilihat dari sticker yang dtempelkan di motor/kendaraannya. misalkan stiker universitas, mungkin pemilikny pengen bilang . nih aku kuliah di kampus yang terkenal, aku pernah ke tempat wisata ini lo, aku biasa nongkrong di cafe ini lo, aku anggota klub ini, aku termasuk anggota pihak berwenang dan sebagainya.

bisa juga stiker merupakan ungkapan gak jelas pemilik kendaraan, misalkan yang “jelek silahkan duluan”, awas, “anda dibelakang orang ganteng”. atau orang yang jujur, “jangan di tabrak, belum lunas”

dan tidak sengaja menjumpai stiker saat parkir seperti stiker ini…🙂

stiker sadis

stiker sadis

This entry was posted in gila. Bookmark the permalink.

22 Responses to kenapa menempel stiker?

  1. Mupenk says:

    foto terakhir tuh kereen.disini ada soale yang seperti itu kang😆 ”ngelirik jarjid”
    Nitip kang
    http://ndhyndha.wordpress.com/2011/10/17/yamaha-ingin-memperkuat-segmen-matic/

    Like

  2. andhi_125 says:

    walah, ono2 wae…

    Like

  3. bapake valen says:

    Lucu sing nang kantorku.
    tulisane “PACARMU MANTAN ISTRIKU”
    karo 1 neh, “ARJUNA MENCARI JANDA”
    Nah lho…

    Like

  4. aku pasang stiker universitas sekedar sbagai tanda pengenal dan penutup lecet spakbor belakang:mrgreen:

    matic juga samanya om, “hari gini masih oper gigi, cape dee.” pas dibelakang motor gituan, sungguh sakit hatiku (lebay)😆

    Like

  5. sepeda motor says:

    :ngakak
    ono-ono wae.

    Like

  6. si oom says:

    ada juga tuh..
    “hari gigi, pake gini”:mrgreen:

    Like

  7. Vickytrack says:

    Lebih baik oper kredit dari pada oper gigi

    Like

  8. Mr_Long'S says:

    Yg penting nempel stiker jgn berlebihan
    Tar jdi Katrok bin Norak mtr ny!

    Like

  9. Abu Tanisha says:

    saling ledek! fyuh!

    buat netral aja, naik motor matic pasang sticker “hare gene pake matic?”, atau naik motor manual kopling “hare gene masih pake kopling? cape deh…”

    Like

  10. Donma says:

    hahahahahaha…nyindir bgt tp bener jg sichh..untung gw bkn rider metik

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s