valentino rossi juga manusia


sebagai penggemar #46 tahun ini merupakan tahun yang sangat mengkhawatirkan, tidak kunjung membaiknya performa paklik rossi bersama tunggangan si abang yang jauhhhhhh dari podium. segala cara sudah digunakan untuk memperbaiki motor, tapi sampai saat ini masih belum menuai hasil. semua berharap cemas ketika rossi pada saat jaya-jayanya. memutuskan untuk pindah ke yamaha, yang notabene pabrikan sebelah mata. takut rossi tak akan bersinar lagi. tapi paklik, bisa membuktikan bahwa semua itu tidak perlu dicemaskan.

tes ducati

tes ducati


alhasil, alkisah, moncerr lah paklik bersama team yamaha. sedangkan team honda yang saat itu bangga merasa hebat karena motor, bukan karena pengemudi harus gigit jari. itu cerita manis dulu. begitu pula saat paklik perang dingin dengan lorenzo, dan berakhir dengan talak! pisah ranjang, pegat, cerai buyarrr secara damai. disaat itulah paklik melabuhkan pinangan tunggangan si abang. semua fans merasa bangga. duet italiano, motor itali, pembalap itali, all itali. mereka berharap kepindahan paklik bisa langsung klop sperti dahulu kala d yamaha.
piye rekkk?

piye rekkk?


tes awal musim, masih jauh dari cacatan stoner skalipun. fans berkata :iyo to mas bro. jik pasangan anyar, drung klop. race demi race dilewati, dengan penyempurnaan tiap seri, berharap seri berikutnya akan lebih baik. gpp 11, gp 11.1 semua sudah d coba. mbah burgess pun masih menunggu wangsit yang pas, itung hari, itung weton, fengshui. semua hal sudah di coba. FANS PUN CEMAS!!! bahkan offisial GP pun gelisah (bukan geli-geli basah).
semua fans ingin paklik #46 selalu menang, didepan, podium, juara dunia.
hidup tak selalu di atas. seorang valentino rossi pun juga manusia. manusia seperti kita. punya keterbatasan. semuanya telah dilakukan, paklik sudah memberikan yang terbaik, mbah burgess, tim abang. mereka masih berusaha dan terus berusaha. hingga mereka melepaskan musim ini, dan berharap musim depan lebih baik. mesin depan mesin pure pengembangan paklik. bukan hanya cocok dengan gaya paklik, tapi juga cocok dengan semua gaya rider! ingat paklik menciptakan M1 yang luar biasa, bahkan seorang lorenzo pun dengan mudah menjadi juara dunia, ben spies juga menikmati jernih payahnya. terlepas dari itu semua, dia tetap spesial, 9 gelar juara dunia buktinya. tapi dia juga manusia pada umumnya.
bagaimana, masih yakin jadi fans #46? atau sudah pindah ke lain hati?
sudah habiskah masa ke-emasan paklik #46? kita lihat seri selanjutnya, atau tahun depan.
jare paklik, untuk hasil terbaik, tidak ada salahnya mencoba semua kemungkinan. (valentino rossi #46)

This entry was posted in moto gp. Bookmark the permalink.

15 Responses to valentino rossi juga manusia

  1. KapanPaklik Rossi bisa Pertamax ;lagi ? hiks

    Like

  2. raiderobie says:

    mosok si paklik pindah ke honda lagi yo?mending pindah ke suzuki aja wis… ben tambah sip

    Like

  3. Dismas says:

    masih ngefans ama Rossi…🙂

    Like

  4. yoi says:

    masih setia bro…. goooo rossi

    Like

  5. dnugros says:

    aq yo ngefans ma rossi

    Like

  6. Juragan Warung says:

    kasian rosi yah,….. salam kenal semuanyaaaaa,…..

    Like

  7. Donma says:

    VR46

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s