mbrasak sawah dengan Scorpio


Rabu 13 juli waktunya mengembalikan adrenalin beradventure yang sempat hilang akibat kesibukan persiapan hari bahagia:mrgreen:.

lereng klotok

lereng klotok


Setelah sarapan di warung sebelah kantor, scorpio melaju menyusuri sebelah tenggara wilayah kabupaten Kediri, Wates. Dari ujung aspal ke ujung aspal, dari hamparan demi hamparan disurvey. dari Wates lanjut ke arah barat ke kandat, Ngadiluwih. lanjut lagi ke utara Mojoroto, Banyakan dan Tarokan.
gn klothok from banyakan

gn klothok from banyakan


Sampai di tarokan, badan rasanya dah loyo..hadeww. Liat odometer sudah berjalan kurang lebih 175km. Karena nanggung akhirnya lanjut ke kecamatan Kayen, sekalian perjalanan pulang.

Alhamdulillah, selama perjalanan sejauh 221km tidak ada halangan dan hambatan. Scorpio dalam kondisinya yang prima, nggak rewel. dan konsumsi BBMnya cukup isi ulang 20.000 doang, tangki dah Full lagi. Lumayan irit.

This entry was posted in adventure, hobbies, Persik, scorpio, yamaha. Bookmark the permalink.

25 Responses to mbrasak sawah dengan Scorpio

  1. cafebiker says:

    pione manteb,jos.

    Like

  2. kog irit mas….?

    Nggonku kae borose setengah koplak…..

    Hiks hiks

    Like

  3. blade_us says:

    lha dalah, mblakrack nang klothok tha

    kui panggon ku SMA cak, SMA 5 Kediri:mrgreen:

    *kangen kampung halaman😦

    Like

  4. teaser says:

    ojo didelok seko adoh thok mas…ayo sekali kali dipacul nganggo ban….😀

    Like

  5. dnugros says:

    wihhhh…pabrik rokok e ketok

    Like

  6. raiderobie says:

    turing teruuss… suwe nggak numpak byson ak, hehe

    Like

  7. jahe says:

    2 kali ke kediri pas hubungi situ kok ga bisa terus ya , sibuk banget kayanya hehehe

    Like

  8. ipanase says:

    keren n cocok

    Like

  9. karis says:

    waahhh…sama scorpio nih mas dengan saya

    Like

  10. Aank Wijaya says:

    apaaan siii ini????
    membrasak ato membajak sawah niii????
    ga mudeng niii aku..
    kalo membrasak itu apaan siiih?????

    Like

  11. andrputra says:

    Stum’e GG kuwi di sekitar jalanan mau ke tepus tho?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s