Saya rencananya berangkat pagi-pagi ke Jombang ini, namun karena memang masih banyak pekerjaan di kantor, akhirnya baru bisa berangkat siang sekitar jam 11.30 wib.
Melaju dari pabrik plosoklaten ke arah kota Pare terasa agak tersendat. Maklum, banyak truk-truk yang mengangkut hasil hutan, pasir dan hasil-hasil pertanian dari anak Gunung Kelud.
Perjalanan, Pare-Gardu laut terasa lancar. Cukup berjalan dikecepatan 80 kpj. Perempatan Gardu laut belok ke kanan, ke arah Mojowarno, atau jalan tembus Kediri – Surabaya. Shockabsorber Byson mulai teruji, beberapa kali suara mentok terdengar, karena memang posisi skok agak diturunkan 4 cm dari posisi standartnya. Jalanannya ramai dengan truk kembali, aspal banyak yang mengelupas dan lubang di beberapa titik. Diperlukan kewaspadaan ekstra, karena jalanan juga sempit.
Setelah sekitar 1 jam perjalanan, Byson mulai belok ke kanan setelah Rumah Sakit Mojowarno, memasuki areal persawahan. Jalanan makadam persawahan mulai menghajar. Untungnya sekarang sudah mulai musim kemarau, sehingga jalanannya tidak lebih hancur karena becek.
Setelah muter-muter membantu melakukan pengamatan di farm, menikmati semilir angin di gubug, di tengah panasnya udara siang itu. Segerrrrr…..
lebih mantep jalanan ke sawah pake trail TS nih wakaka 😀
LikeLike
Ora nduwe pak Dar.. Nyelang pinjem KLXnya yooo…qiqiqi
LikeLike
Scorpio di-ijolno Byson???
Walahhhh…
Adoooohhhhhhh…
Xixixixixi
LikeLike
Nyilih mas.. Sementara thok..
Yo’opo kabare sam? Suweeee ra ketemu..
LikeLike
haa…maksud ny sementara…tuker pakai ama temen kh omm…gmn impresi membawa byson nya enak gak omm…tarikan lemot..? coz ane pernah ngejer Byson vs NMP (buntutin pake FU) tuh Byson ternyata kenceng juga…
*buatin artikel ny plsss…jujur-jujur aja omm…
LikeLike
Lumayan kenceng bro.. Lumayanlah untuk melibas jalanan yang ramai dan padat seperti lalu lintas perkotaan. Nggak begitu capek betot gas dan kopling dibandingkan scorpio. Akselerasi halus, nyman (apa karena masih baru ya??hahahaha) enaklah posisi ridingnya bro.. Tapi saya lebih seneng naik scorpio klo kena jalanan yg sepi dan lurus.hehehe
LikeLike
kog dari scorpio ganti byson mas bro…..??
sama kayak aku….
dari scorpio ganti pulsar 200….
hooohohoho
LikeLike
Nggak ganti kok bro.. Cuman minjem sementara ini. Weh pulsar ya bro.. Aluss tuh suara mesinnya.
LikeLike
iya mas bro……
mesin halus hampir tanpa getaran….
dipake touring suspensinya lehih mantap…..
LikeLike
mantab bisonnya mas Bro..
yang mentok shock depan kan..?? Gak papa asal jangan yang belakang..xixixxiixiixii..
*klo yang belakang, berarti kebangetan kelewat berat dosane sampeyan.. Xixixii..
PISS.. 😀 😀 😀
LikeLike
Hahahaha
LikeLike
Byson warna putih harusnya juga ada, biar lengkap 😀
LikeLike
Hehehehe..
LikeLike
udah lama ga mampir sini mas tarom..apa kabar? 😀
wah kayanya emang enak ya pake byson..aku cuma pake stangnya aja nih.. 😀
http://aditninjamaniac.wordpress.com/
LikeLike
Lumayan mas adit. Motor baru sih
LikeLike
keno wereng gak mas?
LikeLike
Keno mas Ali.. Weh..jan ngueeeeluuu
LikeLike
suwe ora mampir…ngabsen ndhisik sam
pantes jan-e mas…tapi, kok disinyalir ad dingklik detected yak???
LikeLike
Soale miring mas andhi.qiqiqi
LikeLike
itu
Bysonnya bisa kayak gini,nggak..?
LikeLike
Gak bisa pal
LikeLike