Trail Loncin, Wehhh..


Eh apaan tuh? akhirnya saya balik kucing ke depan Dealer Minerva Kediri yang lagi ada truk loading R150VX nya.

Oalahhh, kirain merk Minerva. Tak taunya ternyata LONCIN Sparta.

Loncin Sparta

Loncin Sparta


Siang itu, ada sekitar 10an Trail Loncin Sparta yang dimuat di truk. Saya tanya ke sopirnya. “turun dimana ini pak?”, si sopir menjawab”surabaya mas”. Lah? kok Surabaya? trus saya kejar, Dealernya didaerah mana? tapi sopirnya nggak mau jawab. Nggapleki.😦
trail LONCIN

trail LONCIN


Ada yang tahu alamat Dealer Loncin di Surabaya?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

24 Responses to Trail Loncin, Wehhh..

  1. #99 bro says:

    loncat loncatan

    Like

  2. Krisna Shop says:

    keren juga ya modelnya mas… 😛
    bro mocin rider nih biasanya jagonya yang beginian hehe

    Like

  3. uikjoss says:

    kalau ndak salah : Jl. Barata Jaya XIX 56, Surabaya
    Phone: +6231-5048549

    Like

  4. kang_ulid says:

    modelnya kerennn… berapa cc tuh… performanya gimana?

    Like

  5. Rudy Biker says:

    loncin made chino yo Om??

    Like

  6. warwer says:

    klo gak salah sebelum ganti MInerva kan jadi distributor merk Loncin to??

    Like

  7. dnugros says:

    modelnya lumayan yahut😀.

    Like

  8. kangmase says:

    modelnya sih keren, tapi kulitasnya masih dipertanyaken….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/03/25/pkb-2-pajak-progresif/

    Like

    • Anonymous says:

      Maaf sya pemakai loncin sparta sejak 2007 sd sekarang dipake adventure n grasstrack sangat handal. Kendala cma di bobot motor harus berani potong rangka utk siasati bobot.mesin dikorek sedikit udh yahudd.mau bukti bsa dtang ke sekretariat SWAT sragen no telp 081 393 674 345

      Like

  9. Darmawan says:

    pas sabhawana 5 ada yang make nih loncin, kayake sampean kepengen nih wakaka

    Like

  10. Darmawan says:

    sopirnya nggak mau jawab. Nggapleki. 😦
    ====================================
    sampeyan gak disogok rokok sopire ben njawab😆

    Like

  11. raiderobie says:

    perasaan modelnya kayak trail apa gitu.. mesin nya mengingatkan blok mesinnya cb

    Like

  12. ori says:

    dealernya di baratajaya sudah di gusur.ga ada dealernya deh skarang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s