Ternyata resiko ganti ban besar adalah mudah ausnya beberapa parts pendukung terutama yang bersinggungan dengan roda. Antara lain karet tromol, rantai, laher dan monoshock.
Maka dari itu, sering-seringlah cek kondisi beberapa parts diatas.
Sekian dulu. Lagi irit postingan.wordpress.com rewel!
*posted from WordPress for Balckberry
pertamak
nasi ingpoh gan, lanjut
bawahku maho kkakkkaka
LikeLike
Wakakakak.. Homosek : hobby mobil second.
LikeLike
ukuran ban naik 1tingkat termasuk beresiko gini jg cak?
ane maho,manusia hobi otomotip
LikeLike
Belum tentu. Tapi yg jelas kalau lebih berat, lebih gampang aus.
LikeLike
punya ane tanpa karet tromol
LikeLike
Loh. Kayak apa itu? Sy belum pernah tahu. Apa pakai gardan?
LikeLike
sama, ane jga sering gant karet tromol, akhrnya ane ganjel pake ban dalam, ampe skrg blum gant lg, udah 6 bln lbh
jheren.wordpress.com/2011/03/11/king/
LikeLike
Kmrn jg mau sy ganjal, tp krn parah ya sy ganti saja. Murah kok,nggak ntyampe 30rb.
LikeLike
Waduhhhh…
nggonq tak undakno tambah gede
ngarep mburi 😦
takutttt
LikeLike
Halaghhh, ra popo. Gak larang kok.
LikeLike