Cesi CS-1 ban bocor, akibat over muatankah? Laporan Kopdar Sarangan #1


Sekitar pukul 15.00, teman-teman rombongan dari Malang yaitu bro WSP, Ridertua, Azizyhoree, sevi dan friend , sudah hadir di Pare. Sembari nunggu saya bersiap-siap, tidak lupa rombongan sholat Ashar dulu.

over weight kah?

over weight kah?

Perjalanan dimulai menuju arah Papar dengan saya sebagai Road captainnya. Sesampai di perlintasan KA mbah Wiro memberi kode untuk check ban. Setelah di check, ternyata ban CS-1 bocor. Over weight kah?? ahihihi… :mrgreen: Kita pun istirahat sebentar di tambal ban utara kantor Telkom Papar.

CS-1 mbah Wiro

CS-1 mbah Wiro

Perjalanan dilanjutkan ke arah Bera’an, kemudian belok kiri melewati jembatan kertosono lama menuju ke Nganjuk. Setelah terminal Nganjuk atau sebelum Guyangan, rombongan mampir dulu ke Masjid untuk sholat Maghrib.

Di masjid sang sweeper alias mbah Wiro protes ke saya selaku Road captain, “Kurang kencang bawa motornya” oke, usul diterima. Bro Darmawan pun sudah sms bahwa sudah sampai Maospati, walah harus cepat-cepat neh. Setelah menyantap roti dan segelas teh hangat, rombongan kembali bergerak ke barat.

tos dulu bro

tos dulu bro

Di jalur padat Nganjuk-Madiun, saya dan bro Azizyhoree beberapa kali saling overtaking, menjajal top speed dan menjawab usulan dari mbah Wiro. Antara CBR dan Scorpiopun saling mencoba nyali. Entah yang dibelakang kehilangan jejak apa enggak.hehehe..

Perjalanan cukup lancar, selepas masuk kota Madiun rombongan berjalan pelan, terlihat kesibukan warga Medhioen di Gereja dan Mal yang terpusat di jl.Pahlawan dan Alun-alun.

Sampai di Terminal Maospati, bro Darmawan dan Mario Devan sudah menunggu. Perjalanan dilanjutkan ke arah Perempatan Goirang-gareng melewati Komplek Lanud Iswahyudi. Sesampainya di Gorang-gareng ternyata bro Muhsin, Martini, Jahe Erka dan bro Mig sudah menunggu.

Setelah CS-1 bro Sevi dan NMP rider tua isi pertamax di SPBU, perjalanan dilanjutkan ke rumah bro James Bons. “walah.. atene neng ndi seh iki rek?“. Mirip lagunya Ninja hattori : Melewati hutan, menuruni lembah, blusak-blusuk dan Alhamdulillah..sampai di rumah bro James Bons juga akhirnya.

Bener-benar tuan rumah yang baik, tahu saja jika tamunya lapar. Tak berapa lama, makanan buat makan malam pun muncul. hahahaha. 😆 yo wes, sikat saja nasi soto plus ayam bumbu bali..nyammmm.. mantab…

ganyeng @ rumah bro james Bons

ganyeng @ rumah bro james Bons

Okeh, sembari ngobrol-ngobrol masalah blogger, issue di Indomotoblog, motor, setelan motor, dll. Saya tak ke kamar mandi dulu..wihhh, asli serem. “lampune mung ublik”, akhirnya wudhu dan sholatnya pun agak nggak konsen, takut-takut ntar ada ndruwo.wakakakakk… 😳 Yang malam itu betah ngobrol sampai pagi antara lain bro Martini, Mig dan Azizy (ngobrolne mesin dan lampu LED), sedangkan yang lainnya terbuai mimpi termasuk saya..

nantikan postingan cerita hari selanjutnya (hari 2 dan3/ 25 dan 26 Desember) Kopdar Sarangan……

This entry was posted in adventure, kopdar, Madiun, malang, Nganjuk, scorpio, Uncategorized. Bookmark the permalink.

44 Responses to Cesi CS-1 ban bocor, akibat over muatankah? Laporan Kopdar Sarangan #1

  1. ay says:

    podium ter isi..
    hasil kong kalikong dgn juragan warung…
    hahahaha

    Like

  2. nyalain Petromax dulu…

    Like

  3. Dani Ramadian says:

    Buséttttt…
    Turu kono lho…

    Ojok ngetik artikêl-aé…
    Aq durung siap pertamax iki…

    🙂

    Like

  4. wasem petromaku isi premium… Gambaran tulisan mak nyoss… Sampai nganjuk itu kaya kebawa 10 tahun silam, naik Astrea Impresa dari Mergan Malang ke Nganjuk, pakai getek nyebrang Brantas..
    Ngiri tenan…

    Like

  5. Dani Ramadian says:

    hari selanjutnya (hari 2 dan3/ 35 dan 26 Desember)
    ——————————–
    Onok tah tanggal 35???

    Like

  6. wes gek turu disik ae mas bro!!!wes wengi!!!

    Like

  7. karismanis says:

    Aku belum ada di episode ini. He he he

    Like

  8. azizyhoree says:

    kate nyoba top speed ga tega… (clingak-clinguk) tengok cesy!….. ahhihihi, tp kalo buat manufer….selap-selip tikungan emang hebat…(tengok cesy… lagi) 😆

    Like

  9. Amamoto says:

    Scorpio ne sampean mantep mas, sayang joke kok ditipisne, dadi atos

    Like

  10. azizyhoree says:

    silahkan kunjungi penobatan the best road captain from warung DOHC ke peserta berikut:

    http://www.facebook.com/#!/photo.php?fbid=1509507985268&set=o.174652859220017

    😆

    Like

  11. blade_us says:

    sayang aq ra iso melu 😦

    Like

  12. teaser says:

    lho, kok mampir ning guyangan barang……. =))

    Like

  13. one08 says:

    maaf gak bisa ikutan bro! semoga lain waktu bisa gabung!

    Like

  14. martini says:

    hohohoho..rute tempuh begawan kolor ijo hampir 400KM…dengan 4kali jok bengsin @10ewu tiap kali ngejok!!! 3bebek binal turing tanpa road captain…susul2an speed 80-100kpj…..dengan bebek tentunya…wkwkwkwkwkkkk…..

    Like

  15. Pingback: Pengen Touring « Menulis Untuk Belajar, Diskusi, Mengingatkanku dan yang mau di ingatkan

  16. Dani Ramadian says:

    Wéhhh…
    Kapan yo dulin manéh???

    xixixi

    Like

  17. Pingback: Biker-Bloggerhood 2010 di Sarangan Magetan « kilaubiru >>>

Leave a comment