Menyiksa Motor untuk Bertahan Hidup


Kemringet, habis dihajar habis-habisan jalanan Bojonegoro. Scorpio saya yang nggak cocok buat jalan offroad di dalam hutan jati, harus menyerah ke tanah liat yang menggelayuti rodanya.. Mancep ndak bisa jalan.😆

Namun, dalam perjalanan pulang via hutan Dander dan Temayang ada hiburan yaitu sebuah penampakan. Waladalah, mak bedundukkkk!!! :mrgreen: Muncul rombongan para penyiksa motor.bhuahahaha..

Berikut penampakannya :

penampakan 1

penampakan 1

Coba Close Up :

penampakan 2

penampakan 2

si mbahnya juga nggak mau ketinggalan :

si Mbah, menyiksa Motor

si Mbah, menyiksa Motor

yang nggak habis pikir. Gimana ya caranya? merangkai tatalan kayu jati sedemikian rupa supaya bisa membentuk seperti caping kaya gitu?

Well, begitulah kehidupan. Betapa kerasnya untuk sekedar hidup layak. Kita yang masih diberi kesempatan lebih, kenapa kadang-kadang bermalas-malasan?😦

Ingat satu lagi nih bro, Spionnya lengkap kanan-kiri, pake helm dan ada yang nyalain main beam pula. hayo-hayo siapa yang spionnya cuman kiri/kanan doang? atau no spion? nggak pakai helm lagi. idiihh, malu dong ama si mbah.😉

kok no spion bro?

kok no spion bro?

Peace ya bro..qiqiqiqi… btw, selamat dulu buat Pulsar nya.. kapan2 dipakai touring ke Jatim dong.

This entry was posted in adventure, bojonegoro, humaniora, scorpio, transportasi, work. Bookmark the permalink.

49 Responses to Menyiksa Motor untuk Bertahan Hidup

  1. blade_us says:

    pertaamaaxxxxxxxxx

    Like

  2. 3120 aw says:

    podium

    Like

  3. raiderobie says:

    o iyo, katane p wiro ke sarangan mas y?

    Like

  4. wedeh, kalo gak salah ada juga yang tukang sayur pake CBR…
    wkwkwkwk

    Like

  5. meet_hana says:

    ternyata sepeda motor tuh kegunaannya sangat utama ya, bisa alat bantu mata pencaharian juga.. Asal ga pegel tuh si mbahnya..

    Like

  6. Darmawan says:

    Hmm jaman dah berganti, dulu kayu bakar diangkut pakai onthel sekarang pakai motor, tapi kendaraan operasional kayu bakar di hutan yang sebenarnya tuh tanpa spakbor depan, knapa? biar kalo kena lumpur masih bisa jalan hehe

    Like

  7. kentadis says:

    wekz!
    Apa apaan ini?:mrgreen:
    aq kalo naek motor pak spion terus lho! Cuma pas sesi photografi aja ga dipasang, lgian itu sawah dket rumah kok:mrgreen:
    *ngeles.com😈

    kalo sempet, kpan2 tak ke jatim bro, emg jatimnya mana?
    Aq seringx ke madiun n magetan

    Like

  8. PutuEka says:

    busyettt…..udah nyusun kayunya gitu…
    dijamin berat, gimana nasib kaki-kakinya motor ya?
    jangan sampe beli motor bekas dipake kayak gini dah…

    Like

  9. kentadis says:

    wih madiun yak
    madiunx mana bro?
    Tmpatx mbah buyutku di daerah pangongangan, blkg matahari
    aq seringx ksitu

    Like

  10. Maskur® says:

    wah lek njajal dhewe uangel

    Like

  11. ridertua says:

    Lah apa orangnya gak kesiksa bro….😆
    yang naik supra itu FBY pasti… nah yang naik jupiter pasti FBH… nyiksa motor lawannya kikikikikikikiki…………..

    Like

  12. asmarantaka says:

    gmbar paling ngisor elek dewe..xixiixixixi:mrgreen:

    Like

  13. Bellinda Lucky says:

    aiih… banyak juga yeey fans situh… ampe ada yang komen pertamax :)))))

    ~dalam-rangka-berkunjung~

    Like

  14. Bellinda Lucky says:

    hasyaahhhh….. (_ _”)

    Like

  15. blade_us says:

    Dicari Rider Blade seluruh Indonesia, untuk bergabung di Barakus (Blade Rider On Kaskus)Info lebih lanjut, klik : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5995601

    kali-kali iklan komunitas:mrgreen:

    Like

  16. blognyamitra says:

    bebek motor serba bisa🙂

    Like

  17. heri says:

    gapapalah biar muat banyak, ada tekniknya tu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s