Sate Ayam H.Tukri Sobikun Ponorogo


Sate Ayam H.Tukri Ponorogo

Sate Ayam H.Tukri Ponorogo

Kuliner lagi…

Tanggal 16 Nopember 2010, kami berempat survey lahan ke Ponorogo. Karena sudah waktunya makan siang, ya nggak afdhol jika nggak mampir warung dulu.

Baliho masuk sate ayam

Baliho masuk sate ayam

Warung yang terletak di Jl.Lawu gg.1 Kota Reog Ponorogo ini memang spesialis sate ayam khas Ponorogo. Setelah memesan agak lama (bisa saya sambi sholat dhuhur), pesanan kitapun datang.

Jangan ditanya deh rasanya gimana..qiqiqi.. Yang jelas, maknyussss.. mantab. Sate ayam yang nggak ada rasa amisnya, dagingnya empuk namun tidak berlemak, bumbu kacangnya sangat pas, namun nggak pedas sama sekali bagi saya. Benar-benar porsi jumbo.

Warung Sate Ayam H.Tukri

Warung Sate Ayam H.Tukri

Pelayanan disini agak lama karena beberapa pelayannya yang melayani pesanan dibawa pulang. Untuk parkirnya luas, ada toilet, musholla juga. Namun, gang masuk sepanjang 130 meter ini agak sempit. sempet ada rombongan bapak-bapak kejaksaan yang lebay, takut innova-nya kegores saat berpapasan.😡 Untuk harganya??? ndak tahu deh, lha wong ditraktir kok.hahahaha..😳

This entry was posted in adventure, kuliner, ponorogo, work. Bookmark the permalink.

22 Responses to Sate Ayam H.Tukri Sobikun Ponorogo

  1. Pingback: Kebun Kayu Putih(Melaleuca leucadendra L) Pulung,Ponorogo | Touringrider's Blog

  2. Dani Ramadian says:

    Kalo aq…
    Prefer SATE KAMBING…

    Apalagi pas Idul Adha gini…
    xixixixi

    Like

  3. puff says:

    wah iki sate terenak yg pernah ku makan..mak nyus banget dah!!

    Like

  4. asmarantaka says:

    ditraktir don Om..xixiix:mrgreen:

    Like

  5. Darmawan says:

    sate ayam kampung ponorogo menurutku keras mas? soale lagi sakit gigi:mrgreen:

    Like

  6. blognyamitra says:

    Aq biasane mangan sate ayam ponorogo nang cedak’e SMP 1 Tulung Agung, rasane muantep tenan…🙂

    Like

  7. Dani Ramadian says:

    @bro mitra
    Rel sepur yg deket dengan stasiun apa yg mana?
    Trus maksut’é kantor polisi iku polres tah???
    Iso nglacak kalo bener gitu…

    Like

  8. ochimkediri says:

    sajake kok uenaak..
    mas jarene neng ponorogo enek gang sing kabeh wargane dodolan sate yo??

    Like

  9. Inzanami says:

    selain gang sate jangan lupa ada juga sate purbosuman dan sate setono, sama2 enak tapi berbeda ya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s