Hujan, musuh abadi Bikers


Hadeww, mau pulang ke Madiun liat event Supercross kok malah hujan deras. Setiap hari sabtu, selalu saja ceritanya begini. Mau naik Si Pio atau si Merah tetep sama saja, dijamin basah kuyup karena hujan deras.

ngendon gara-gara hujan deras

Enaknya dibuat nonton Trial Game d Trans7 aja dulu, sambil makan mie bikinan sendiri.. maknyusss..

teman mantab (mie+cookies+rokok) hehehe.. postingan nggak penting sambil nunggu hujannya agak reda.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to Hujan, musuh abadi Bikers

  1. Wah, kalo di JKT nunggu hujan biar adem…soale nek panas nyengat puolll

    Like

  2. Maskur® says:

    kurang wedang teh nasgitel

    Like

  3. asmarantaka says:

    rokoke A-Mild…mantappp..:mrgreen:

    Like

  4. @LA : rokok produksi’e Azizyhoreee..
    @mas maskur : kalau ngmng minuman itu, jd keingetan waktu dinas di Slawi dulu.
    @mas tri : kebalik dong. Panas wktunya ngacir..

    Like

  5. Cyber™ says:

    Suka kesel motor baru dicuci udah ujan lagi…😦

    Like

  6. blognyamitra says:

    Secangkir kopi koq gak ada ???

    Like

  7. Jingkur says:

    motor’y di plastikin aja biar ga kotor…
    hahahaha…

    Like

  8. shu_enk says:

    Wah-wah…
    Mie Rebus Pas Ujan-ujan emang maknyusss…😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s