Kota Malang Lagi Gawe



Menyambut Ulang tahunnya yang ke 94 tahun 2008 ini. Di kota Malang kita bisa melihat banyak sekali kesibukan. Baik yang berkaitan langsung dengan kegiatan menyambut hari jadinya yang jatuh pada tanggal 1 April, ataupun kegiatan agenda kota yang laen.

Pertama adalah Konser Yovie Nuno dan Maia yang diadakan tanggal 5 April. Kemudian ada Volley Proliga tanggal 4-6 April, Festival Lampion Dji Sam Soe (akan saya bahas tersendiri) pada tanggal 12 April, Forki Malang open tanggal 10-13 April, Konser The Rock, Ari Lasso, Dewa dan Dewi 19 di Lap rampal pada 26 April. Dan tentu saja “Malang Kembali” pada pertengahan bulan Mei, Sekitar tanggal 21 Mei.

Semoga event-event tersebut bisa mengobati kerinduan dan kehausan publik Malang akan Hiburan yang “semakin mahal” di Kota Malang ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Kota Malang Lagi Gawe

  1. Dhista says:

    dan yang jelas…, ajang2 itu dimaanfaatken juga oleh walikota incumbent sodara Inep buat berkampanye….Semua tukang parkir wajib pake kaus berlukiskan wajah Inep. Jadi.., makin banyak jukirnya makin efektip kampanyenya…, heheheSelamat ulang tahun ke 94 kota Malang-ku….

    Like

  2. Iya.. emang bener, di ajang Karate malang Open pun juga begitu. sewaktu saya liputan, eh… (kaget) kok panitia kaosnya Inep. Tetapi bagaimanapun, warga kota malang sudah dewasa untuk memilih walikotanya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s