Halo Tabloid Nova, Anda salah gambar tuh!!


kecelakaan ari wibowo, Ducati monster??

kecelakaan ari wibowo, Ducati monster??


biar gambar yang berbicara. Setau saya aktor Ari Wibowo pake motor Ducati Multistrada bukan yang Monster deh..

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

34 Responses to Halo Tabloid Nova, Anda salah gambar tuh!!

  1. ipanase says:

    :D tahunya tuh majalah sama2 dukato :D

  2. Han:D says:

    Jos, bikin malu…
    Tumpak & Moonstar Simanjutak bakalan langsung kna semprot BOS tuh..

  3. potretbikers says:

    Hahahaha, kelihatan kalau kopas….xixixiixixxi#eman tenan tabloid GD kok bisa nggak hati-hati

  4. stevant says:

    Seleb-seleb….

  5. kulino nggosip, ora paham ngotomotif mas :P

  6. ekomoker says:

    majalah emak2 sam, weruh’e nggur bumbu dapur , sing penting kan podho2 DUCATI ne :D
    lha wong bojoku dhewe yo ngunu weruh’e nek moge kue nggur CBR , mbok masio ER6 yo jare cbrrrrr ae
    #fbh mode on wkwkwkwkwkwkwk :D

  7. branjang says:

    mas, itu monster emang motor ari wibowo, yg kececelakaan memang ducati multistrada, monster itu gak kecelakaan dan ada di rumahnya
    semoga bisa membantu

    • touringrider says:

      Yup betul mas. Ari wibowo juga punya ducati monster, tp yg beliau pake khan multistrada. Ya harusnya yg dipajang yg multistrada dong, biar orang gak salah tafsir dan tepat gambarnya.

  8. maaf bapak bapak..
    setahu saya dulu pernah baca di indobikermags.com..
    mas ari wibowo juga punya moster seperti di gambar itu..

  9. lasx says:

    Penting banget yaaah bahas beginian… mao multistandard atau monstar sama2 mongtor om ari koq… wkwkwkwkwk

  10. Leopold S says:

    wartawan/editor tetap harus teliti…
    ga ada alasan krn ini bukan media otomotif

  11. Yg penting DUCATI :lol:

    sama bro
    ga ngerti maksudnya apa :hammer

    .
    ================================
    Dicari Agen/Reseller/Dropshipper:

    https://sarungjokcooltech.wordpress.com/product/pro-cool/

    COD: Depok, Cibinong, Cibubur
    ================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s