Bebek Sinjay, Mau Makan Saja Perlu Perjuangan, thats a life


bebek sinjay

bebek sinjay


Rame dan antrinya sampe gemeter, itulah yang paling saya ingat dari Touring ke Bangkalan minggu, 30-12-12 kemaren. Berangkat sekitar pukul 8.30, akhirnya jam 12.30 kami sudah sampai di warung bebek yang terkenal di Madura ini. Bebek Sinjay (S7 05.797 E112 42.748). Antriannya bener-bener edyan… mengalahkan antrian sembako. Saya sebenernya sudah putus asa, namun istri saya memaksa buat antri, eman jauh-jauh dari Kediri. Ternyata, ada pengunjung yang sengaja datang dari Palembang buat nyobain bebek Sinjay ini. “saya, kalau orang-orang bilang gak enak, gak bakalan saya antri kayak gini.katanya”
antrinyaaa..

antrinyaaa..


Setelah hampir 2 jam antri dan mendapatkan duduk yang juga harus berjuang nyarinya akhirnya 3 porsi bebek sinjay ludes dalam waktu 30 menit. ealadalah..qiqiqi.. :lol: Yang membuat rasanya beda adalah sambalnya, sambal pencit/mangga mudanya bener-bener mantab.
Blogger otomotif dibuat bingung dan bengong oleh konser knalpot blong. :lol:

Blogger otomotif dibuat bingung dan bengong oleh konser knalpot blong. :lol:


Setelah kenyang, saatnya menyusul teman-teman Jatimotoblog yang berkumpul di Jembatan Suramadu sisi Madura.
Kalau njenengan kesini sendirian dan pada saat rame/liburan, dijamin deh bakalan klenger.. Udah antrinya lama, nyari tempat duduknya susah juga. Dan berdasarkan pengalaman pengunjung-pengunjung yang lain, rugi kalau 1 orang cuman makan 1 porsi.
ada rambu S dicoret, namun banyak yang berhenti.. ngeri juga kalau gini, hampir beberapa kali mau nabrak nrsista2 yang lagi foto2.

ada rambu S dicoret, namun banyak yang berhenti.. ngeri juga kalau gini, hampir beberapa kali mau nabrak nrsista2 yang lagi foto2.


Selamat hunting Kuliner..

About these ads
This entry was posted in adventure, kuliner and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Bebek Sinjay, Mau Makan Saja Perlu Perjuangan, thats a life

  1. TDF says:

    mantep cak…. kayaknya nggak cocok buat yg anti rasa pedes. :mrgreen:

  2. Aa Ikhwan says:

    kuliner ajib,..tp blm pernah coba :mrgreen:

  3. chrismanaby says:

    Jembatan suramadu, waaaa saya mauuuu,… pngen ksna durung keturutan,.. ealahhh… jauh2 ke madura cuma mau makan toh :D

  4. archnine says:

    hahaha… nasibnya lebih mujur njenengan, saya dan istri sudah hujan2 sampe madura eh sinjay-nya pas gak buka, akhirnya nyempil di warung sebelahnya (sama2 bebek madura dan sambel pencit)

  5. gesang86 says:

    WOW….ternyata langsung meluncur keSynjai to….pantes’an, gak ada di Acara…xixixixixixi

  6. sinjay kwi sinar jaya paling yo??hihihiii

  7. kid1708 says:

    enak karena kelaparan kelamaan antri :-P

  8. Han:D says:

    Wow.. sido smaput tnan nek aku sing antre.
    Selak keluwen antre 2 jam brow……

  9. si Oom! says:

    boleh nih, berulang kali kesana tapi belum sempat mampir :o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s